Sabtu, 19 Maret 2011

hokage ke lima

Selasa, 26 Oktober 2010

Naruto



 
Tim 7, sekelompok ninja berafiliasi dengan desa Konohagakure. Setelah keberangkatan Sasuke Uchiha dari Konohagakure pada akhir Bagian I, membubarkan tim. Selama Bagian II, reformasi tim dengan dua anggota baru, Sai, yang menempati posisi Sasuke, dan Yamato, yang bertindak sebagai pengganti Kakashi saat ia sebentar lumpuh dan kemudian tinggal bersama tim ketika kembali Kakashi. 

 
Naruto Uzumaki (うずまき ナルト, ) Adalah protagonis utama dari seri Naruto. Dia adalah karakter pertama diciptakan oleh Kishimoto selama konsepsi seri, dan dirancang dengan banyak ciri dari karakter Shonen lainnya, termasuk Son Goku dari seri Dragon Ball [7] Pada seri,. Naruto memiliki ambisi menjadi Hokage, yang pemimpin Konohagakure. Karena ia adalah tuan rumah iblis rubah berekor sembilan, makhluk jahat yang menyerang Konoha, dia diasingkan oleh penduduk desa lain [13] Dia mengkompensasi ini dengan kepribadiannya ceria dan kencang,. Dan selama seri, berhasil berteman ninja Konoha asing dan banyak. Ia mengembangkan hubungan yang sangat dekat dengan Sasuke Uchiha, salah satu ninja rekan di Tim 7, dan memperlakukan dia sebagai saudaranya
Kata naruto bisa berarti "Badai Guntur", dan naruto juga bisa berarti potongan stik kamaboko dengan bentuk pusaran air di tengah yang biasanya ada di mie ramen (makanan favorit naruto). Orang Jepang biasa menyebut itu sebagai singkatan dari iklan (@).
  • Nama "Uzumaki" sendiri ialah "pusaran" atau "spiral" sederhana (渦巻), sedangkan "Uzumaki" sendiri berarti pusaran atau spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusat pusaran. Lambang desa Konoha digambarkan dengan anak panah yang disambungkan ke sebuah spiral, segel di perutnya adalah spiral, simbol di belakang punggung jaketnya ialah spiral, salah satu serangannya bernama Rasengan, yang berarti "Putaran Spiral". "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", yang merujuk kepada Pusaran Air Naruto (鳴門の渦潮) yang berada di kota Naruto.
  • Dalam cerita digambarkan bahwa Naruto adalah ninja yang ceria, hiperaktif, kikuk, dan tidak tahu malu. Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki ilmu yang tinggi dDua belas tahun sebelum Naruto lulus dari akademi ninja, monster yang berbentuk rubah berekor sembilan, Kyuubi, meneror desa Konohagakure. Minato Namikaze (ayah Naruto) yang bergelar Hokage ke-4 yang saat itu memimpin desa Konoha, mengurung dan menyegel si Rubah Ekor Sembilan ke dalam tubuh Naruto yang saat itu masih bayi. Tak lama kemudian, Hokage ke-4 tewas setelah melakukan ritual penyegelan itu. Dengan penyegelan yang dilakukannya, Hokage ke-4 berharap Naruto akan dipandang sebagai seorang pahlawan, yang terpaksa ditumbalkan untuk mengurung monster itu. Tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Banyak penduduk Konohagakure beranggapan bahwa Naruto tak lebih dari bocah setan yang mewarisi darah Rubah Ekor Sembilan yang pernah menyerang mereka, sehingga mereka membenci dan menjauhinya.
    Naruto hidup sendiri sejak masih kecil. Dia tumbuh tanpa kasih sayang orang tua dan perhatian orang di sekitarnya. Karena itu, ia berusaha untuk mencari perhatian orang-orang disekitarnya, dengan cara melakukan perbuatan yang tidak baik dan melanggar norma. Karena terus menerus dijauhi, Naruto berjanji untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi Hokage, yaitu gelar untuk pemimpin di desanya. Sebuah mimpi yang sangat sulit untuk diwujudkannya, terutama karena tak ada satu orang pun yang membantu dan mendukungnya untuk mewujudkan mimpinya, sampai ia bertemu dengan Iruka Umino, yang kemudian menjadi guru pembimbingnya.
    Iruka Umino memiliki masa kecil yang mirip dengan Naruto. Saat ia masih kecil, kedua orang tuanya tewas dalam pertarungan melawan Kyuubi, yang sekarang bersemayam di tubuh Naruto. Hal ini membuat Iruka mengerti penderitaan yang dialami Naruto. Iruka adalah orang pertama yang mau mengakui keberadaan Naruto.
    an sering bertindak gegabah. Dalam bertarung ia sering melawan musuh tanpa pemikiran panjang. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertarung yang baik. Naruto juga memiliki cakrakyuubi, rubah berekor sembilan yang berkekuatan besar. Dia mempelajari bagaimana cara mengontrol cakra kyuubi yang merupakan suatu cakra yang sangat besar dari Sannin (Tiga ninja legendaris) asal Konoha yang bernama Jiraiya. (tenaga dalam) dengan jumlah yang sangat banyak dalam dirinya, karena di dalam tubuhnya bersemayam

Sasuke Uchiha (うち は サスケ, ) Adalah salah satu anggota Tim 7. Dia diciptakan untuk menjadi saingan Naruto, serta, "jenius keren", yang Kishimoto diyakini merupakan bagian integral dari persaingan yang ideal [1] Dia adalah salah satu anggota yang tersisa dari klan Uchiha bersama. Nya saudaranya, Itachi Uchiha, yang membunuh anggota keluarga mereka [17] Karena ini, satu-satunya keinginan Sasuke adalah untuk membunuh saudaranya, dan ia mengembangkan kepribadian yang dingin dan ditarik.. interaksi-Nya dengan sesama rekan tim, khususnya Naruto Uzumaki, membuat dia kurang fokus pada balas dendam pada awal seri. Selama pertemuan dengan saudaranya dalam Bagian I, Sasuke mudah dipukul, yang mendorongnya untuk meninggalkan desa untuk mencari kekuatan lebih dari Orochimaru pidana [14] upaya rekan-Nya untuk menyelamatkan dia dari bentuk Orochimaru. Komponen utama dari Part plot II.
Sasuke Uchiha (うちはサスケ Uchiha Sasuke?) adalah seorang karakter fiktif dari komik dan anime Naruto. Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, "Uchiha" dibaca sebagai "uchiwa", atau "kipas kertas" (kipas yang terbuat dari kertas). Pada zaman Jepang Kuno, uchiwa seringkali dipakai dalam upacara kerajaan, sebagai souvenir, atau digunakan untuk melindungi prajurit dari serangan anak panah. Namun menurut filosofi dalam komik Naruto, "uchiwa" adalah sebuah kipas yang mampu mengobarkan bara menjadi api, yang menggambarkan kemampuan klan Uchiha yang mampu menggemblang keturunan mereka menjadi seorang ninja yang hebat.
  • Dalam seri Naruto, Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api. Klan ini juga memberikan kontribusi besar sebagai pasukan keamanan Konoha. Seperti kebanyakan anggota klan Uchiha, Cakra Sasuke lebih mengarah ke elemen api, namun dia juga dapat memanipulasi elemen listrik, seperti yang ditunjukkannya saat melakukan jurus Chidori. Sasuke juga berhasil menguasai jutsu Amaterasu yang dia dapat dari kakaknya, Itachi Uchiha.

Latar belakang

  • Dalam seri Naruto, Sasuke adalah adik dari Itachi. Itachi merupakan anak pertama dari Kepala Pasukan Keamanan yang dihormati seluruh desa sebagai jenius karena menyelesaikan pendidikan sebagai genin pada usia 7 tahun, menguasai Sharingan pada usia 8 tahun, lulus ujian Chuunin pada usia 10 tahun, dan menjadi kepala pasukan ANBU pada usia 13 tahun. Klan Uchiha menghormati Itachi dan memberi harapan penuh kepadanya sebagai penghubung antara desa dan klan. Ayah Sasuke, Fugaku Uchiha memberikan perhatian lebih kepada Itachi, sehingga membuat Sasuke iri kepada kakaknya.
  • Setelah kejadian antara Itachi dan beberapa anggota klan Uchiha lainnya, hubungan antara ayah Sasuke dan Itachi menjadi sedikit renggang. Itachi menjadi lebih menakutkan dan mempertanyakan keberadaan dirinya sebagai "wadah" (utsuwa) klan. Selama waktu itu, ayah Sasuke kemudian mengajari Sasuke sebuah jurus berelemen api, yaitu Goukakyuu no Jutsu. Sasuke dapat menguasai jurus tersebut dalam waktu satu minggu, membuat ayahnya terkejut dan akhirnya mengakui Sasuke sebagai anggota klan Uchiha yang sebenarnya. Ayah Sasuke juga memperingatkan agar kelak Sasuke tidak mengikuti jejak kakaknya.
  • Tidak lama setelah hari itu, Sasuke menemukan seluruh anggota klannya habis dibantai oleh Itachi, termasuk ayah dan ibunya. Itachi mengatakan bahwa Sasuke tidak berharga untuk dibunuh. Dalam komik Naruto
  • Kemudian Sasuke pergi menuju ke kuil Nakano dan menemukan rahasia yang diberikan Itachi. Mulai saat itu, Sasuke memutuskan bahwa dia hidup hanya untuk membalas dendam dan membunuh Itachi.
volume 25, Itachi mengatakan bahwa Sasuke dibiarkan hidup karena dia selalu ingin mengalahkan Itachi. Itachi juga memberitahukan rahasia dan sejarah tersembunyi di balik mata Sharingan. Itachi berkata bahwa untuk menguasai Mangekyou Sharingan, Sasuke harus membunuh teman terdekatnya. Mendadak Sasuke jatuh tersungkur lalu terbangun di Rumah Sakit Konoha.

 
Sakura Haruno (春野 サクラ, ) Adalah satu-satunya perempuan anggota Tim 7. Kishimoto membuat dia sebagai pahlawan dari seri, meskipun ia telah mengakui bahwa ia mempunyai persepsi sedikit dari apa yang seorang pahlawan perempuan yang ideal harus. [1] Sebagai seorang anak, Sakura ejek oleh anak-anak lain karena dahi yang besar, sebuah fitur Kishimoto telah mencoba menekankan pada penampilan Sakura. Dia terhibur oleh Ino Yamanaka [18] Sebagai dua terus tumbuh, bagaimanapun, mereka menjadi semakin jauh karena kasih sayang mereka bersama untuk Sasuke Uchiha.. Selama sebagian besar Bagian I, Sakura adalah tergila-gila dengan Sasuke, dan spurns kemajuan Naruto Uzumaki [19] Setelah Sasuke daun. Desa, ia memutuskan untuk menjadi lebih kuat dengan pelatihan dengan Tsunade. Dalam Bagian II, dia sangat maju menampilkan keterampilan dari pelatihan itu, dan disposisi yang lebih terbuka terhadap Naruto
Latar belakang
Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanita) yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia sangat menyukai Sasuke sehingga dia sangat senang ketika tahu bahwa dia dan Sasuke tergabung dalam Tim 7, tetapi dia sangat menyayangkan Naruto yang masuk dalam tim tersebut. Karena dia tidak begitu suka dengan Naruto yang ternyata menyukai dirinya. Ketika Sasuke pergi meninggalkan Konoha, Sakura mulai berusaha menjadi ninja yang hebat. Dia berguru kepada Tsunade dan akhirnya menjadi seorang ninja medis yang andal.

Karakteristik

  • Sakura adalah seorang gadis yang cantik dan baik, namun karena rasa sukanya terhadap Sasuke, sifat buruknya mulai muncul. Dalam Tim 7, dia selalu menghebatkan Sasuke dan menjelekkan Naruto, karena ia tidak menyukai Naruto, sedangkan Naruto menyukainya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Sakura mulai mengerti perasaan Naruto.
  • Sakura sangat pintar dan bisa mengendalikan cakranya dengan sempurna. Meski awalnya lemah, akhirnya dia bisa jadi semakin kuat. Karena dia berguru ninjutsu dan ilmu medis pada Tsunade. Dengan berbekal kedua keahlian ini, Sakura dapat bertarung dengan lebih fleksibel dan efisien. Dalam serial Naruto Shippuden, Sakura tampak lebih tenang dan mampu mengendalikan perasaan.
  • Sakura memiliki seorang rival, Ino Yamanaka. Mereka bertanding untuk mendapatkan Sasuke. Dulu mereka bersahabat, namun ketika Sakura mengetahui bahwa Ino juga menyukai Sasuke, Sakura memutuskan untuk tidak bersahabat lagi dengan Ino. Hal itu dilakukannya untuk menghindari sakit hati dan kesalahpahaman. Dalam serial Naruto Shippuden, mereka kembali berteman.

Keahlian

  • Sakura adalah anak kesayangan guru-gurunya karena otaknya yang encer dan kemampuannya mengendalikan cakra dengan sempurna. Keahlian ini bahkan melampaui rekan-rekannya, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki.
  • Selain mengendalikan cakra, Sakura juga memiliki kemampuan medis. Hokage ke-5, Tsunade, bahkan mengakui kemampuannya sejak Sakura berguru selama seminggu padanya. Murid terakhirnya yang sebanding atau lebih kurang daripada Sakura hanya Shizune.
  • Menurut Kakashi dan Tsunade, serta ninja-ninja senior lainnya, Sakura mempunyai bakat Genjutsu yang seimbang atau lebih baik dari pemilik mata Sharingan, yaitu klan Uchiha yang legendaris dan Kakashi. Meski belum pernah dipakai oleh Sakura, kemampuannya telah diakui sampai keluar desa Konoha. Kekuatan Sakura yang sangat besar dan sifatnya menyerupai Tsunade. Jiraiya bahkan menganggapnya sebagai "Tsunade II", emosi dan kekuatannya memang sama persis. Kekuatan inilah yang membuat Sakura dapat membelah tanah dan membuat Kakashi terkejut dan terpana. Naruto bahkan mengurungakan niatnya menggoda Sakura

 
Kakashi Hatake (はたけ カカシ) - Dimana Kakashi adalah harfiah Jepang untuk "orang-orangan sawah" - adalah pemimpin Tim 7 dan sensei Naruto, Sasuke, dan Sakura. Kishimoto awalnya ditujukan untuk Kakashi akan diperkenalkan sebelumnya dalam seri daripada dia sebenarnya, dan menciptakan dia sebagai orang santai yang akan mampu menjaga anggota Tim 7 di cek [8] Kakashi memperlakukan. Posisi kepemimpinannya dengan terpisah cara, dan secara konsisten terlambat untuk pertemuan sebagai hasilnya. Dalam Gaiden pada masa lalu Kakashi, ini ditampilkan sebagai hasil dari kejadian di mana dia menyaksikan kematian salah satu anggota timnya, Obito Uchiha, yang memberikan Kakashi mata Sharingan dan disampaikan banyak kebiasaan, termasuk keterlambatan nya. [ 21] Dengan Obito's Sharingan, Kakashi telah mengumpulkan reputasi sebagai seorang ninja yang terampil dan kuat, produktif moniker "Copy Ninja Kakashi" (コピー 忍者 の カカシ, Kopi Ninja no Kakashi?). [22] Meskipun dia mentor ketiga anggota Tim 7 awal seri, ia berkonsentrasi pada pelatihan Sasuke sebagai seri terus, mengajarkan nya teknik Chidori;. Namun, ia tidak dapat mencegah Sasuke meninggalkan desa untuk mencari Orochimaru untuk daya yang lebih besar 
Karakteristik
Kakashi dicirikan dengan mata sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise" yang merupakan karya Jiraiya. Menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa.
  • Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (telat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti "Aku tersesat di jalan bernama kehidupan," ataupun "Di jalan aku bertemu wanita tua,".
  • Dibalik itu semua, dia memiliki masa lalu yang pahit. Dia juga pandai merangkai kata. Salah satu kalimat yang paling berkesan adalah: "ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah". Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yg mati di dalam misi, [[Obito Uchiha]. Sebelumnya, dia adalah orang yg sangat mementingkan aturan.
  • kakasi hatake diberi sharingan oleh obito teman 3 grupnya.. Ia dijuluki "Sharingan no Kakashi" dan "Copy Ninja Kakashi" karena kemampuannya meniru jurus orang lain dengan sharingan-nya.

 Kemampuan

  • Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu atau jutsu menggunakan mata yaitu Sharingan. Kabarnya kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.
  • Dia juga memiliki kemampuan untuk manipulasi chakra. Sebagai contohnya, dengan mengumpulkan chakra di tangannya, dia mampu membuat tangannya dialiri chakra yang berbentuk seperti petir untuk menyerang musuhnya. Teknik ini biasa disebut Chidori atau Raikiri. Chidori berarti "kicauan 1000 burung", karena bunyi-bunyian yang ditimbulkan oleh jutsu ini mirip seperti kicauan burung (sering dituliskan dengan kata "bzzt..cip.. cip.."). Sedangkan raikiri berarti pemotong petir, karena konon Kakashi mampu memotong petir dengan jutsu ini.
  • Sekarang Kakashi telah mempercepat waktu penggunaan segel jutsunya. Contohnya ketika dia memakai jurus Suiton : Suiryuudan no Jutsu yang notabene memerlukan 42 segel jutsu, dia hanya menggunakannya dengan waktu 4 detik.
  • Belakangan, dia juga berhasil mengaktifkan Mangekyou Sharingan (kekuatan bola mata tingkat tinggi yang dapat memindahkan sesuatu dari dimensi awal ke dimensi akhir), yang digunakannya untuk melempar tangan Deidara dan ledakan jutsu Deidara ke dunia lain.
  • Kakashi juga dapat menggunakan semua jenis elemen chakra yaitu Tanah (Doton), Air (Suiton), Angin ( Fuuton ), Api (Katon) dan elemen Petir (Raiton). Dia juga dapat menggunakan Ninjutsu, Taijutsu, Genjutsu, dan dia juga memiliki kemampuan untuk menyegel (Seal Knowledge). Kakashi merupakan Jounin terbaik di Konohagakure.

Tim 8 adalah sekelompok ninja Konohagakure yang dipimpin oleh Kurenai Yuhi. Para anggota Tim 8 terutama berkonsentrasi pada pelacakan, dengan masing-masing kemampuan yang unik anggota 'yang digunakan dalam peran ini. Selama Bagian II, Tim 8, kecuali Kurenai, karena kehamilannya, bergabung Naruto Uzumaki dan Tim 7 dalam pencarian mereka untuk Sasuke Uchiha.

Kiba Inuzuka (犬塚 キバ, ) Adalah anggota Tim 8 ditandai oleh sejumlah ciri-ciri anjing seperti seperti menjadi sangat protektif terhadap rekan tim dan super sensitif dan sangat tajam indera seperti penciuman. Koneksi paling jelas untuk anjing adalah adanya konstan anjing ninja nya, (忍 犬, ninken?) Akamaru. . Kiba adalah sangat setia Akamaru, tidak mau meninggalkan dia dan menempatkan dirinya dalam bahaya demi Akamaru's [34] Dalam transaksi pengabdian Kiba's, Akamaru berkelahi dengan dirinya dalam pertempuran, ia menggunakan indra tinggi untuk keuntungan Kiba, dan membantu untuk double -tim lawan dengan tembakan serangan fisik. Karena Akamaru secara alami lebih siap untuk bertempur, Kiba biasanya memodifikasi kemampuan sendiri pada awal pertempuran, tumbuh cakar dan perjalanan keempat anggota badan untuk meningkatkan kecepatan. [35] Ia juga dapat secara drastis meningkatkan rasa bau, dan oleh paruh kedua dari seri ia dapat menggunakannya untuk melacak hal-hal anjing tidak bisa. 
  • Latar Belakang
  • Kiba adalah shinobi seangkatan dengan Naruto yang sama berisik dan hiperaktifnya dengan Naruto. Kiba adalah shinobi penyayang binatang yang baik hati & bisa diandalkan juga sangat menyukai Hinata Hyuga. Dia tergabung dalam tim 8 asuhan Kurenai Yuhi. Dia berasal dari klan Inuzuka, yang menggunakan anjing sebagai senjata ninja dan partner pertarungan bagi anggota klan tersebut. Anjing yang menjadi sahabatnya bernama Akamaru. Bersama Akamaru, Kiba biasa melakukan jalan-jalan pagi dan berlatih bersama. Keduanya dapat mengeluarkan jurus gabungan yang kuat untuk ukuran genin saat bertarung melawan Sakon-Ukon.
 
Akamaru (赤 丸?) Adalah ninja anjing Kiba Inuzuka's, sahabat, dan pendamping konstan (忍 犬, ninken?). Pada awal seri, Kiba membawa Akamaru di atas kepalanya atau di dalam jaketnya. Dengan Bagian II dari alur cerita Naruto, Akamaru tumbuh cukup besar untuk Kiba naik di atas punggungnya, tapi karena Kiba menghabiskan begitu banyak waktu dengan Akamaru, ia gagal melihat perbedaan drastis [37] Dengan rasa tinggi nya bau, mendengar,. dan kemampuan untuk mendeteksi tingkat chakra orang lain, Akamaru bertindak sebagai alat yang berharga untuk Kiba dalam situasi bermusuhan. Untuk membantu Kiba melacak lawan, Akamaru bisa buang air kecil pada mereka, memberikan mereka bau yang kuat yang dapat dengan mudah dilacak. Dalam pertempuran, bagaimanapun, ia bergantung pada Kiba untuk menyediakan chakra untuk kombinasi serangan mereka mengeksekusi, yang mengharuskan Akamaru untuk berubah menjadi tiruan dari Kiba 

   
 Shino Aburame (? 油 女 シノ) adalah salah satu anggota Tim 8 dan terpesona dengan serangga, ia menghabiskan waktu luangnya menangkap dan mempelajari serangga dan sering menggunakan mereka sebagai analogi selama percakapan [41] Sebuah hubungan yang mendalam dengan. serangga berjalan dalam keluarga Shino, seperti setiap orang lahir di ke klan Aburame adalah diresapi dengan keturunan khusus serangga dikenal sebagai "bug kehancuran" (寄 壊 虫, kikaichū?) selama kelahiran. Dalam pertukaran untuk menggunakan Shino sebagai sarang dan mencari makan di chakra, bug melakukan seperti yang dia perintah. Selama pertempuran, Shino bug mengarahkan ke arah lawan, tinju mereka dalam tanpa pengetahuan dan menyerap chakra mereka setelah mereka telah dikepung. kecenderungan tanpa ampun Shino's, dalam hal lawan serta sebagai lampiran untuk serangga, telah menyebabkan karakter lain untuk label dia sebagai "menyeramkan" [42] Namun demikian,. Shino sangat peduli untuk teman-teman timnya, yang sangat sadar inner pekerjaan mereka dan selalu menyesali ketika ia tidak dapat membantu mereka
latar belakang
  • Shino adalah genin di desa Konoha yang seangkatan dengan Naruto Uzumaki, tokoh utama Naruto. Dia adalah keturunan klan Aburame yang bisa mengendalikan serangga khusus yang bersarang di tubuh mereka sejak lahir. Serangga ini bersarang di tubuh mereka dan sebagai imbalannya dapat digunakan sebagai senjata bagi inangnya. Shino adalah orang yang tenang, berkepala dingin, sensitif, agak cemburuan (Kiba adalah rival abadi Shino dalam memperebutkan Hinata) mudah tersinggung, serius, profesional, jenius, bisa diandalkan, logis dan cenderung tertutup. Dia bahkan tidak pernah terlihat tertawa. Dia pernah sekali tertawa terbahak-bahak karena racun tertawa di anime filler.
  • Dia selalu mengenakan kacamata hitam, yang menambah kesan misterius pada dirinya. Kemampuannya sebagai ninja sangat hebat, dengan menggunakan serangga-serangga yang bisa diperintahnya, dia berhasil mengalahkan Kankurou. Dalam Naruto Shippuden, penampilannya sedikit berubah. Dia mengenakan tudung dan jaket yang menutupi hampir seluruh tubuh atasnya kecuali bagian sekitar mata, yang membuatnya sulit dikenali oleh Naruto. Shino tersinggung ketika Naruto mengenali rekan satu tim Shino, Kiba Inuzuka dan Hinata Hyuga, tapi tidak mengenalinya.

 
Hinata Hyuga (日向 ヒナタ) Adalah anggota Tim 8 yang menderita dari kurangnya kepercayaan diri seluruh seri. Dia selalu enggan untuk berbicara pikirannya atau untuk melakukan sesuatu yang mungkin menentang karakter lain, yang menyebabkan kesulitan dia setiap kali dia ada di misi [45] Hal ini mengakibatkan pengusiran efektif nya dari klan Hyuga meskipun dia adalah anak perempuan tertua dari. klan pemimpin dan dengan demikian ahli waris nya. ketidakmampuan Hinata untuk membela dirinya disebabkan ayahnya memungkiri dia di usia muda, meninggalkan dia dalam perawatan gurunya, Kurenai Yuhi. [46] Segera setelah pengantar, Hinata mulai pelatihan untuk menjadi lebih kuat, baik untuk mengatasi nya sendiri kelemahan dan untuk membuktikan nilainya kepada ayahnya. Usahanya mulai membuktikan sukses menjelang akhir Bagian I, karena ayahnya mengambil kepentingan yang lebih besar dalam pelatihan-nya. [27] Meskipun pelatihan Hinata telah di sebagian besar telah membuktikan dirinya sendiri, dia juga melatih untuk mencoba dan memenangkan perhatian protagonis seri Naruto Uzumaki. Terinspirasi oleh keyakinan dan tekad Naruto, Hinata menjadi tergila-gila dengan Naruto sejauh bahwa ia segera tabur atau pingsan saat melihat dia. Namun, karena kemajuan serial, dia pergi keluar dari cara nya untuk membantu dia. [45] Sementara Hinata adalah ragu-ragu untuk secara terbuka mengakui perasaannya untuk dia, karakter sebagian besar (kecuali Naruto, yang hanya mempertimbangkan perilaku nya "aneh") menyadari perasaannya [47] Dalam anime,. upaya Hinata untuk mengesankan hasil Naruto dalam penciptaan nya kemampuan baru yang mampu langsung memblokir atau menyerang apa pun di bidang diperpanjang nya visi [48] Selama Part II,. Hinata akhirnya mengakui perasaannya untuk Naruto sekaligus melindungi dia dari Pain meskipun, seperti yang belum, belum ada tindak lanjut dari pengakuan nya.
Latar belakang
  • Hinata dimasukkan ke tim Kurenai setelah lulus dari akademi. Hinata adalah rekan seangkatan Naruto yang paling muda. Hinata juga merupakan satu-satunya perempuan seangkatan Naruto yang tidak menyukai Sasuke. Dia memang tidak meyukai Sasuke, tapi dia menyukai Naruto Uzumaki. Dengan tegar dan ikhlas, Hinata menghadapi dan menerima perlakuan yang keras, kasar, brutal dan pelecehan dari banyak orang (terutama dari Neji Hyuga dan Hiashi Hyuga), yang ajaibnya selalu Hinata terima dengan ikhlas dan sabar (padahal Hinata berulang kali sekarat akibat penganiayaan sadis mereka yang tiada henti). Hal inilah yang menjadikan Hinata menjadi agak tertutup. Hinata tidak pernah mengadukannya kepada siapapun, termasuk Kurenai Yuhi yang sudah Hinata anggap sebagai ibunya sendiri. Itu semua karena Hinata tidak ingin membebani siapapun dengan masalahnya, selain itu Hinata tidak pernah berhenti berharap supaya mereka merubah perilaku mereka.
  • Hinata adalah gadis yang selalu amat sangat percaya pada kebaikan hati semua mahluk hidup, terutama manusia. Hinata bahkan membalas kejahatan dan kekejaman mereka dengan memberikan ucapan dan perasaan maaf. Dalam misi, dia adalah anggota paling pemalu dan lemah lembut. Ciri khas Hinata selain mata, wajah, tubuh, kemampuan, pikiran, kepribadian yang lemah lembut adalah sifat alaminya yang sangat pemalu. Selain ketahanan fisiknya yang lemah, sifatnya yang terlalu mudah percaya dan iba kepada siapapun sehingga membuatnya mudah diserang dan kesehatannya yang amat sangat rapuh, ia merupakan seorang kunoichi dengan bakat alam dan kemampuan medis nomor satu di dunia ninja. Hinata adalah harmoni yang sempurna antara kemampuannya sebagai Yamato Nadeshiko (keahlian memasak, menjahit, beres-beres, bersih-bersih, mengurusi dan merawat anggota keluarga serta teman-temannya dengan sempurna). Sebanding dengan kecantikannya, Hinata merupakan satu-satunya kunoichi yang menguasai 7 elemen dengan baik di usia 11 tahun. Ia memiliki akurasi serangan dengan persentase keakuratan 100%, kemampuan ini setingkat dengan Kabuto Yakushi dan Haku juga Shizune. Kemampuan khusus yang ia miliki adalah byakugan dan ilmu beladiri jyuuken (pukulan lembut dan pengobatan) yang merupakan seni beladiri khas klan Hyuga. Jyuuken sangat mematikan karena cukup dengan sentuhan lembut bisa menghancurkan organ tubuh bagian dalam dan menghentikan aliran chakra yang terkena jurus ini. Hanya karena ketidak-tegaannya untuk melukai lawan-lawannya serta keinginannya untuk tidak menonjol, Hinata sangat jarang sekali menggunakan jurus-jurusnya yang mematikan.

 
Kurenai Yuhi (夕 日 红, Yūhi Kurenai?) Adalah pemimpin Tim 8. Dari semua murid-muridnya, Kurenai adalah yang paling dekat dengan Hinata, bertindak sebagai orang tua pengganti dalam ketiadaan ayah Hinata Hinata dan membantu mengatasi kelemahan-nya [46] Setiap kali Kurenai muncul di seri., Ia biasanya disertai dengan Asuma Sarutobi. Karena itu, karakter lain yang menganggap mereka untuk menjadi pasangan, meskipun mereka berdua menyangkal ini. [49] Selama Bagian II dari seri, Kurenai diturunkan menjadi hamil anak Asuma, membuat hubungan mereka jelas [50] Dalam pertempuran. dia mengkhususkan diri dalam ilusi casting, dan terbukti sangat terampil dengan ilusi yang melibatkan tanaman


Tim 10 adalah sekelompok ninja Konohagakure yang dipimpin oleh Asuma Sarutobi. Ayah dari tiga anggota tim Choji Akimichi, Shikamaru Nara, dan Ino Yamanaka juga dalam tim bersama, dan kedua generasi merujuk untuk tim mereka menggunakan moniker "Ino-Shika-Cho". [54] Selama Bagian II, Asuma adalah dibunuh dalam sebuah pertemuan dengan anggota Akatsuki, dan Kakashi Hatake singkat mengasumsikan kepemimpinan tim untuk memburu mereka yang bertanggung jawab atas kematian Asuma's.

  
Choji Akimichi (秋 道 チョウジ ) Adalah anggota Tim 10 yang ditandai oleh kasih yang mendalam untuk makanan sejauh bahwa ia selalu memiliki snack dengan dirinya selama seri. Meskipun kebiasaan untuk selalu makan memberinya penampilan yang relatif besar, Choji menegaskan ia tidak gemuk, sebagai gantinya menggunakan penjelasan seperti yang "besar-bertulang". Jika seseorang merujuk kepadanya sebagai lemak, Choji langsung menjadi bermusuhan dan meningkatkan tekadnya untuk berperang [56] Shikamaru Nara telah. Tidak pernah menemukan masalah dengan berat Choji's, bukannya memilih untuk memandang kekuatan batin Choji's. Karena itu, Choji menganggap dia sebagai sahabatnya, dia menyatakan rela akan memberikan hidupnya untuk membela Shikamaru [57] Dalam pertempuran, Choji dapat meningkatkan ukuran tubuhnya untuk meningkatkan jumlah menangani kerusakan nya pemogokan pada dampak
  • Chouji yang sedang menganggur mendapat tawaran dari Shikamaru yang mendapatkan misi dari Tsunade untuk mengejar Sasuke. Mereka (Kiba dan akamaru anjing kesayangan nya, Neji, Shikamaru, Naruto, dan Chouji) lalu mengejar rombongan ninja Oto. Ditengah perjalanan, mereka dihadang oleh ninja-nija tersebut. Chouji melawan Jiroubou. Jiroubou memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Chouji mengeluarkan pil pertamanya (pil biru[manga]; pil hijau [anime] yang disebut pil teratai), Jirobou terdesak. Tetapi setelah Jirobou menggunakan Joutai 2 miliknya, Chouji kewalahan dan hampir kalah. Chouji lalu memakan pil prajurit ke-3, yang efeknya sangat memberatkan tubuh karena membakar kalori untuk menjadikannya chakra.
  • Chakra Chouji lalu membentuk kupu-kupu raksasa, lalu chakra itu disalurkan ke tangan kanannya. Jiroubou dengan satu tangan berhasil dilampaui kekuatan totalnya. Dia lalu menghajar habis-habisan Jirobou. Choji benar-benar marah karena Jiroubou menghabiskan snack terakhirnya dan menghina sahabat terbaiknya Shikamaru dengan pukulannya yang penuh cakra chouji membunuh jiroubou dengan satu kali pukulannya

  
Shikamaru Nara (奈良 シカ マル ) Adalah salah satu anggota Tim 10. Pencipta Kishimoto telah mencatat bahwa ia "suka" Shikamaru karena sifat santai nya walaupun jenius, dan kontras dia melawan kepribadian Sasuke Uchiha cerdas tapi abrasif intelijen [7] Shikamaru adalah. Sedemikian rupa sehingga Asuma Sarutobi, pemimpin Tim 10 itu, tidak pernah bisa untuk mengalahkan Shikamaru pada game seperti shogi atau pergi, dan dia bisa merancang strategi yang kompleks bahkan dalam panasnya pertempuran. Namun, kemalasan nya sering mencegah dia dari efektif memanfaatkan kecerdasannya [59] Shikamaru adalah. Seorang teman lama dari Choji Akimichi, sesama anggota Tim 10, saat ia memilih untuk memandang Choji sebagai pribadi daripada hanya mempertimbangkan ketebalan yang besar. [ 57] Dalam pertempuran, Shikamaru dapat memanipulasi bayangan, dan dengan memperluas menjadi bayangan orang lain ia dapat memaksa target untuk meniru gerakannya 
  • Latar belakang
  • Shikamaru adalah seorang anak dari klan Nara yang seangkatan dengan Naruto. Dia sangat pemalas dan baik hati. Dia bersama Naruto, Kiba, dan Chouji sering ditegur oleh guru Iruka Umino. Sesungguhnya Shikamaru adalah anak yang pintar. Tingkat kecerdasannya (IQ) mampu mencapai 200. Kekurangannya adalah gemar tidur siang sambil memandangi awan daripada berlatih ninjutsu. Chouji bahkan berkata bahwa Shikamaru bisa saja melebihi Sasuke.
  • Setelah lulus dari akademi, dia satu kelompok bersama Chouji dan Ino dibawah bimbingan Asuma. Dia menyebut dirinya sendiri sebagai "penakut nomor satu" dan "paling jago melarikan diri," padahal dia hanya tidak ingin menggunakan kekuatannya dan malas berurusan dengan orang, apalagi mempertaruhkan nyawa. Shikamaru tidak mempunyai cita-cita yang tinggi, dia hanya ingin menjadi ninja biasa. Ia berharap agar menikah dengan perempuan yang tidak cantik tetapi juga tidak jelek, lalu punya dua orang anak. Ia juga berharap agar anak pertamanya berjenis kelamin perempuan, sedangkan anak keduanya laki-laki. Dan ia berencana setelah anak pertamanya menikah, dia akan pensiun dari dunia ninja untuk terjun ke bidang pertanian.
  • Di Ujian Chuunin, dia bertemu dengan Temari, yang sangat tidak serasi dengan dirinya. Walaupun begitu, sepertinya terjalin hubungan aneh diantara keduanya. Walaupun sekarang dia juga dekat dengan Ino, rekan satu timnya. Sebagai pemimpin tim, dia sangatlah cocok karena dapat berpikir cepat dan logis. Kelebihannya satu ini seringkali menyelamatkan dirinya dan teman-temannya dari kematian. Dia juga sangat menggemari shogi, dan acap kali menang bermain melawan asuma. Dia adalah satu-satunya shinobi yang naik menjadi chuunin di ujian kali ini.
  • Karakteristik
  • Shikamaru berambut lurus dan diikat keatas, seperti samurai. Rambutnya hitam dan bagian dahinya dibiarkan terbuka.memakai anting dikedua telinganya. Pelindung kepala yang dipasang di lengan bagian kirinya. Wajahnya sangat mencirikan dirinya, pemalas dan cuek. Setelah ujian chuunin, dia mengenakan jaket pelindung dari desa sebagai pengganti jaketnya yang lama. Dia mengenakan celana 3/4 berwarna hijau. Setelah naruto II, dia mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam. Dia tidak begitu tinggi, hampir seperti naruto.
  • Kemampuan
  • Shikamaru memiliki kelebihan di bidang strategi dan taktik. Hal ini tak lain karena dia memiliki IQ diatas 200 (genius). Kecerdasannya hanya bisa dilampaui oleh Kakashi. Bahkan Kakashi pun dibuat heran dengan kecepatannya dalam menyusun strategi. Kegeniusannya Shikamaru dibuktikan ketika dia berhasil menjebak Temari, Tayuya, bahkan anggota Akatsuki yang terkenal hebat dan sadis,Hidan dan Kakuzu. Meski kekuatan /chakra yang dimilikinya tidak sekuat teman-temannya, namun dengan kecerdasannya dia bisa membalikkan keadaan genting seperti apapun menjadi kemenangan gemilang. Ini juga didukung kemampuan klannya yaitu mengendalikan bayangan. Dengan kemampuannya ini dia bisa menjebak musuh masuk ke perangkapnya dengan kecerdasannya. Hanya saja dia kurang berlatih, lebih tepatnya malas, sehingga kemampuannya sebagai shinobi tidak sehebat naruto atau neji, hanya saja, ia selalu melatih kemampuan menyusun strateginya melalui Shogi, atau catur Jepang bersama Asuma yang mengaku selalu kalah, walaupun saat ini Shikamaru bermain dengan Shikaku, ayahnya.

  
Ino Yamanaka (山中 い の) Adalah satu-satunya anggota perempuan dari Tim 10. Dia telah dikenal Sakura Haruno karena mereka adalah anak-anak, berteman dan membantu dia untuk mengembangkan jati dirinya sendiri. Ketika mereka menemukan bahwa mereka berdua menyukai Sasuke Uchiha, Sakura mengakhiri persahabatan mereka sehingga mereka benar bisa bersaing untuk kasih sayangnya. [61] Kedua akhirnya menebus kesalahan dan menghidupkan kembali persahabatan mereka, namun tetap mempertahankan sikap kompetitif terhadap satu sama lain. Di anime, ketika Sakura mulai unggul dalam teknik penyembuhan, Ino menjadi pengganti magang, berharap agar lebih bermanfaat untuk teman-teman dan rekan tim sebagai seorang ninja medis mampu [62]. Dari segi kemampuan tempur, Ino mengkhususkan diri dalam mengubah pikiran teknik. Untuk menggunakan teknik ini, Ino transfer kesadaran ke pikiran sasaran-nya, mendapatkan kontrol atas tubuh mereka yang dia kemudian dapat digunakan untuk menyerang orang lain.
kemampuan
  • Pada kemunculan awal, jurus-jurus yang dikeluarkan Ino adalah jurus andalan klannya, yaitu shintenshin dan juga jurus-jurus ninja lainnya. Sementara di Naruto Shippuden, Ino adalah seorang ninja medis yang hanya bisa menyembuhkan luka kecil saja. Ino cepat akrab dengan Sai, teman rekan Sakura. Sama seperti Sakura, Ino menyukai Sasuke Uchiha. Sebagai saingan, mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan Sasuke, yang tidak pernah melirik Ino maupun Sakura atau gadis-gadis lainnya sedikitpun. Sebagai gadis yang cantik, Ino cepat bergaul dengan siapa pun. Meskipun sedikit genit, ia feminim dan merupakan orang pertama yang mengajarkan bagaimana cara berdandan atau bersolek pada Sakura. Meski bersaing, mereka mulai berteman kembali pada Naruto Shippuden. Hobi Ino adalah merangkai bunga dan bersolek.

 
 Asuma Sarutobi (猿 飛 アスマ) Adalah pemimpin Tim 10 dan putra Hiruzen Sarutobi. Dia telah bertengkar dengan ayahnya ketika ia masih muda, dan sebentar meninggalkan Konohagakure sebagai protes. Kedua belum sepenuhnya didamaikan pada saat kematian Hiruzen's [63] Asuma biasanya terlihat merokok., Tetapi sementara akan menjatuhkan kebiasaan ketika sesuatu yang mengganggu dirinya, seperti ketika ayahnya meninggal. [64] Di antara semua nya siswa, saham Asuma menjalin hubungan dekat dengan Shikamaru Nara, dan dua sering bermain shogi atau pergi bersama-sama. [59] Asuma sering muncul bersama Kurenai Yuhi, menyebabkan banyak karakter menganggap kedua adalah pasangan. Kedua menyangkal ini dan segera mencoba untuk mengubah subjek setiap kali dinyalakan. [49] Selama Bagian II dari seri, bagaimanapun, Kurenai diturunkan menjadi hamil anak Asuma, membuat hubungan mereka jelas. [50] Dalam pertempuran, Asuma wields buku-buku kuningan unik dilengkapi dengan pisau yang dapat diresapi dengan chakra. Ketika diresapi dengan chakra angin berbasis, Asuma dapat memperpanjang panjang pisau 'dan mudah menembus batu [65] Setelah Asuma dibunuh oleh Hidan, seorang anggota organisasi kriminal Akatsuki, ini buku-buku jatuh ke tangan Shikamaru's., Dan dia menggunakan mereka untuk mengalahkan Hidan dan membalas dendam Asuma.
 latar belakang
  • Asuma pernah menjadi satu dari 12 Ninja Penjaga Api, ninja-ninja yang terpilih dan sangat terlatih yang bertugas menjaga pemimpin Pulau Api, sebelum akhirnya kembali mengabdi sebagai Jonin di Konoha.
  • Asuma sering mengkhawatirkan kondisi tim yang ia pimpin, yang (seperti yang dikatakannya) terdiri dari "si rakus" (Choji), "pesolek" (Ino), dan seorang "pemalas" (Shikamaru). Asuma memiliki hubungan yang sangat dekat dengan timnya meskipun ia merasa bahwa sifat-sifat mereka membuatnya sulit untuk dapat bekerja sama dengannya. Untuk mengakalinya, Asuma seringkali "menyuap" atau "menipu" timnya agar berbuat seperti yang ia mau. Sebagai contoh, ia sering membujuk Choji dengan menjanjikan makanan jika Choji dapat menyelesaikan tugasnya. Ia juga pernah memberikan semacam puzzle kepada Shikamaru untuk mencari tahu seberapa besar kecerdasannya sebagai ganti tes I.Q. tertulis, karena ia tahu Shikamaru tidak akan mau mengikuti tes I.Q. tertulis karena sifat malasnya. Dalam tes I.Q. tersebut, ia mengetahui bahwa Shikamaru adalah seorang jenius dengan I.Q. lebih dari 200.
  • Asuma menggunakan trench knives untuk bertarung, yang ia perkuat dengan cakranya sehingga senjata tersebut menjadi lebih mematikan dari senjata biasa. Pada serial Naruto Shippuden, ia menunjukkan kemamampuannya untuk memanjangkan senjata tersebut. Ketika ia mendemonstrasikan chakra elemen angin kepada Naruto Uzumaki, Asuma menjelaskan bahwa senjata-berchakra miliknya sedemikian kuat hingga dapat menghancurkan batu yang keras. Kombinasi senjata-berchakra dengan kemampuan taijutsu tingkat tinggi miliknya menjadikan Asuma sebagai salah satu petarung hebat di Konoha.
  • Secara tersembunyi, Asuma diceritakan memiliki ikatan cinta dengan Kurenai Yuhi. Keduanya seringkali terlihat sedang berdua, dan pernyataan tokoh cerita lainnya semakin memperkuat dugaan bahwa keduanya saling menjalin kasih. Ketika Kakashi Hatake bertemu dengan mereka, Kakashi bertanya apakah mereka sedang berkencan, Asuma merespon cepat dengan mengganti topik pembicaraan. Dalam sebuah cerita kilas-balik, Asuma diceritakan membeli sebuah bunga untuk seseorang yang tak disebutkan namanya. Ketika Asuma bertarung dengan Hidan, Kurenai ditampilkan secara singkat di beberapa bagian, menggambarkan kekhawatiran Kurenai terhadapnya. Beberapa saat kemudian, ketika Kurenai sedang menyiram bunga, sehelai kelopak jatuh bersamaan dengan terlukanya Asuma dalam pertarungan. Ketika Kurenai diberitahu tentang kematian Asuma, ia tertunduk sedih, dan kemudian meletakkan karangan bunga pada upacara kematian Asuma. Hubungan mereka ditampilkan secara jelas di serial Naruto Shippuden, digambarkan Kurenai yang sedang mengandung anak hasil hubungannya dengan Asuma


Tim Guy adalah sekelompok ninja Konohagakure yang dipimpin oleh Might Guy. Para anggota Tim Guy terutama berkonsentrasi pada serangan fisik dan senjata. Mereka adalah satu tahun lebih tua dari anggota lain dari tim Konohagakure, seperti Guy ingin menunggu satu tahun sebelum mereka bisa mengambil ujian untuk maju dalam peringkat ninja dan menjadi Chunin. Dalam Bagian II, Tim Tim 7 Guy bergabung dalam upaya untuk menyelamatkan Gaara dari organisasi kriminal, Akatsuki.

Neji Hyuga (日向 ネジ,) Adalah anggota dari Tim Guy dan seorang anak ajaib dari klan Hyuga. Meskipun bakat alami, keanggotaan Neji di salah satu rumah marga lebih rendah daun dia memenuhi syarat untuk mempelajari teknik-teknik klan yang paling rahasia. [68] Pada awal seri, Neji secara terbuka membenci rumah utama karena ini, mudah menyerang anggotanya secara verbal atau fisik bila diberikan kesempatan. Pada titik ini dalam seri, Neji percaya dalam filsafat fatalistik: bahwa takdir seseorang tidak bisa dihindari dan bahwa orang yang lemah akan selalu lemah [46] Setelah dikalahkan dalam pertempuran oleh Naruto Uzumaki, tokoh yang telah terbukti "takdir" nya. salah dengan semakin kuat, Neji memiliki perubahan hati. Dia meninggalkan gagasan nasib yang telah ditentukan, dan memutuskan untuk mendapatkan cukup kuat untuk tidak pernah kehilangan pertempuran. [69] Ia juga mencoba untuk memperbaiki hubungan terasing antara dirinya dan anggota rumah utama, sehingga dalam pelatihan dengan pemimpin rumah utama di akhir Bagian I. [27] Di Bagian 2 dari seri Naruto, Neji memainkan peran kurang penting. Neji telah menjadi Jōnin dan sekarang telah mencapai hampir potensi penuh dari Hyuga Kekkai Genkai. Dia hanya melanjutkan satu misi dengan Naruto dalam upaya untuk menyelamatkan Gaara dari Gurun. Neji memainkan peran penting dalam film Naruto Shippuden pertama. Dia memimpin tim untuk mengawal Shion wanita untuk menutup morio setan. Neji menampilkan judul sebagai ajaib dari Hyuga sepanjang seri, ketika pertama kali diperkenalkan ia sangat mahir dengan gaya Gentle Fist pertempuran, dengan yang langsung dapat menyerang sistem internal lawan. Meskipun pernah benar-benar dilatih dalam bentuk, Neji telah mampu mereplikasi dan serangan yang paling kuat melalui pengamatan sederhana [68] Sebagai kemajuan serial., Neji memurnikan kemampuan ini ke rekan-rekan yang lebih kuat, baik untuk meningkatkan potensi mereka atau untuk memperbaiki suatu melekat cacat. Salah satu contohnya adalah miliknya Byakugan, suatu teknik mata yang oleh hibah default pemilik lapangan dekat-360-derajat visi dalam radius lima puluh meter. Neji terus-menerus melatih untuk mengatasi blindspot kecil dan untuk meningkatkan jangkauan Byakugan tentang penglihatan 
  • Ketika Ujian tertulis dilaksanakan, Neji menggunakan kemampuan Byakugannya untuk "mencontek secara terhormat" sesuai instruksi pengawas ujian tersebut. Setelah lolos karena Naruto, dia mengikuti ujian kedua yaitu survival. Lee dari Tim Neji sempat membantu tim Naruto yang diserang oleh ninja Oto.
  • Mata Neji saat mempraktekkan jurus Byakugan.
  • Setelah memasuki babak penyisihan, Neji berhadapan dengan Hinata, saudari seklannya. Dia dengan kejam menghajar Hinata sampai terluka parah. Naruto yang melihat hal tersebut benar-benar berang dan mengatakan akan menghajarnya bila berhadapan di babak selanjutnya. Ketika babak utama dilaksanakan, ternyata Naruto dan Neji bertemu dan bertarung. Awalnya Naruto kesulitan karena jurus kaiten (memutar chakra menjadi pelindung di sekelilingnya) dan pukulan 64 titik miliknya. Naruto yang kehabisan chakra melepas chakra siluman dalam tubuhnya dan berhasil mendesak Neji. Naruto lalu mengalahkan Neji dengan berpura-pura pingsan dan menyerangnya dari bawah tanah. Neji akhirnya sadar bahwa orang gagalpun masih bisa mengalahkan orang jenius dengan kerja keras.
  • Neji akhirnya mengetahui bahwa ayahnya telah menawarkan diri untuk berkorban, bukan dipaksa oleh ayah Hinata. Dia pertama kalinya merasa bebas dari belenggu souke dan bunke.

  

Rock Lee (ロック リー, Rokku RI?) Adalah anggota dari Tim Guy dan siswa favorit pemimpin tim Might Guy. Di akademi ninja, Rock Lee tidak bisa menggunakan teknik ninjutsu atau genjutsu, tapi kegigihannya terkesan Guy. Guy menghabiskan banyak dari pelatihan waktu luangnya dengan Lee untuk membantu dia mencapai impiannya menjadi seorang ninja dihormati dengan menggunakan taijutsu saja. Lee telah mengadopsi beberapa kebiasaan Guy karena ini, seperti lemari dan ketekunan-Nya [72] Guy telah mengajarkan kepadanya beberapa kuat, bahkan dilarang, teknik.. Karena beberapa dari teknik ini, seperti kemampuan untuk membuka delapan gerbang chakra, dapat menimbulkan risiko yang berat ke tubuh Lee, ia hanya diizinkan untuk menggunakannya untuk melindungi tersayang sesuatu atau seseorang untuk dia. [73] Dalam anime Jepang dan manga, ia selalu menggunakan honorifics seperti "san" dan "kun". Dalam adaptasi Inggris, ia tidak pernah menggunakan kontraksi.
Rock Lee adalah nama seorang tokoh fiktif dalam seri anime dan manga Naruto. Rock Lee adalah salah satu teman sedesa Naruto Uzumaki. Ia tergabung di Tim 9 bersama guru Guy, Neji Hyuga, dan Tenten. Namun, kemudian tim 9 berganti nama menjadi "Tim Guy".
  • Lee memiliki kemampuan taijutsu yang sangat hebat, sayangnya dia tidak memiliki jurus ninjutsudan "genjutsu". Sama halnya dengan Naruto, Lee juga mencintai Sakura Haruno dan berjanji untuk menjaganya sampai mati. Salah satu jurus andalannya adalah Urarenge. Akan tetapi pada saat ujian chuunin babak penyisihan ke-3 melawan Gaara, dia sudah menggunakan Urarenge sampai membuka gerbang ke-5, tetapi dia kalah dan tangan dan kaki kirinya cedera parah sehingga ia tak bisa lagi menjadi seorang ninja. Tetapi tak lama setelah itu, Tsunade kembali ke Konoha dan mengobati luka Lee. Setelah itu ia mengejar tim 10, dan dia melawan Kimimaro, dan dia mengeluarkan jurus mabuk. Sayang sekali tetapi dia tetap kalah dan dibantu oleh Gaara. Dia pun ikut dalam pengejaran menolong Garaa. Sekarang Lee adalah Ninja Chuunin laki-laki yang paling hebat di Konohagakure.


Tenten (テン テン?) Adalah satu-satunya anggota perempuan dari Tim Guy, dan ingin membuktikan bahwa seorang ninja perempuan bisa sama terampil sebagai ninja laki-laki. Dari semua protagonis Naruto, Tenten menerima waktu paling sedikit layar, seperti yang memerangi satu-satunya dalam Bagian I dari manga hampir seluruhnya dilewati;. Awal pertempuran dan kekalahan akhirnya dia adalah bagian hanya ditampilkan [74] Meskipun tidak nya penampilan, seri Masashi Kishimoto pencipta desain nya lebih nikmat daripada salah satu karakter perempuan lain ia telah diciptakan. [75] Dalam pertempuran, Tenten mengkhususkan diri dalam persenjataan, mulai dari proyektil untuk senjata jarak dekat tempur dan bahan peledak bahkan oleh bagian kedua dari seri. Selama perkelahian ia menggunakan ratusan senjata disimpan disimpan dalam gulungan ia membawa bersamanya ke membombardir lawan dengan akurasi. Tenten menggunakan keahlian ini untuk membantu Neji Hyuga melatih teknik defensif, dan ia memegang dia dalam hal tinggi karena ia selalu bisa memblokir serangan nya 
  • Tenten adalah seorang karakter fiksi dalam serial anime dan manga Naruto yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto. Dalam cerita itu, dia adalah anggota dari Tim Guy yang terdiri dari Neji Hyuga, Rock Lee, dan dirinya sendiri.
  • Dalam beberapa versi asing, nama Tenten diubah menjadi Ama, dari kata "Ama kudari", yang berarti "keturunan dari surga". Hal ini menyebabkan beberapa fans salah paham dan menganggap bahwa "Ama" adalah nama belakangnya.
  • Dalam sesi wawancaranya di Second Official Databook, Masashi Kishimoto menyebutkan bahwa Tenten adalah salah satu tokoh yang disukainya.
  • Karakteristik
  • Hanya sedikit yang diketahui mengenai Tenten, karena Ia jarang tampil di Naruto. Ia memiliki tekad yang besar agar suatu hari dapat menjadi ninja permpuan yang hebat seperti Tsunade. Dalam manga Naruto, pertarungannya dengan Temari pun bahkan hampir dilewatkan seluruhnya yang berakhir dengan kekalahannya dengan sangat cepat.
  • Kemampuan
  • Kemampuan Tenten tidak berbeda dengan ninja lain, yaitu melemparkan senjata-senjata ninja seperti kunai, shuriken, atau Fuuma shuriken. Tapi yang menarik dari kemampuan Tenten dalam persenjataan adalah kemammpuannya untuk mengeluarkan senjata sebanyak banyaknya dari gulungan yang ia bawa.

"Maito Gai" Might Guy (マイト ガイ) Adalah pemimpin Tim Guy, dan mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk hanya salah seorang siswa, Rock Lee. Karena dedikasi Guy dia, Lee telah dimodelkan dirinya dalam citra tuannya, menirukan jumpsuit khas hijau Guy dan mangkuk potongan rambut mengkilap. Lee juga telah mengadopsi banyak laku Guy, termasuk di filsafat "Aturan-Ku", yang melibatkan pengaturan hukuman diri dikenakan tangguh untuk kegagalan dalam keyakinan bahwa hukuman akan membuatnya lebih kuat. [77] Seri pencipta Masashi Kishimoto menyamakan kepribadian bergairah Guy untuk bahwa seorang guru pendidikan jasmani yang ada dalam sekolah SMP, tapi mencatat bahwa guru bukan model untuk karakter Guy's. [78] Dalam pertempuran, Guy mengkhususkan diri dalam serangan fisik, yang terus-menerus mencoba untuk mengajarkan kepada Lee. Sedangkan Lee dipaksa untuk berkonsentrasi pada serangan fisik karena ketidakmampuan untuk menggunakan jenis lain teknik, Guy sengaja memilih untuk tidak menggunakan teknik lain dari serangan fisik [79] Ketika tidak mengajar Lee kemampuan baru., Guy biasanya ditemukan dalam persaingan dengan nya memproklamirkan diri saingan, Kakashi Hatake. Sepanjang seri, Kakashi tidak pernah ditampilkan minat khusus dalam persaingan mereka, yang hanya lebih lanjut memotivasi Guy untuk mengalahkan Kakashi dan "kesejukan" nya.  
Karakteristik
Guy berbadan kurus dengan otot besar, mirip seperti Bruuce Lee. Dia adalah saingan terberat Kakashi dan memimpin sebuah tim yang beranggotakan Neji Hyuga, Rock Lee dan Tenten yang selalu ia banding-bandingkan dengan tim 7 asuhan Kakashi. Ia juga yang (mungkin) memberikan pengaruh besar opada penampilan maupun sifat Lee. Rambutnya yang super nge-bob juga ditiru habis-habisan oleh Lee. Dia juga punya ciri khas pose lelaki sejati yang membuatnya tampak sangat norak. Meskipun demikian, dia bisa terlihat serius.

Kemampuan

  • Kemampuannya sebagai ninja banyak terfokus pada taijutsu. Gerakannya sangat cepat seperti yang diperlihatkan saat penyerbuan shinobi Suna ke Konoha. Jutsu-jutsu taijutsu seperti renge, Konoha senpuu dan urarenge dikuasai olehnya. Dia juga mempersenjatai diri dengan nunchaku. Kemampuan fisiknya sangat besar, seperti saat dia menahan serangan kisame, yang notabene bertenaga monster. Jurus terkuat yang sampai saat ini diperlihatkan ialah 'Morning Peacock. Jurus ini membuat pukulan yang dilancarkan penggunanya membakar targetnya hingga hangus dengan pukulan cepat bertubi-tubi. Guy juga bisa membuka delapan gerbang hyomon hingga gerbang ke enam tanpa kesulitan, bertolak belakang dengan Lee yang susah payah membuka gerbang ke lima.

Hokage (火影?, Menyalakan "Fire Shadow".) Adalah pemimpin Konohagakure. Selama seri, sudah ada lima Hokage, yang dihormati oleh desa dengan memiliki patung diukir dari wajah mereka ke dalam formasi batuan yang menghadap Konohagakure.  


Hokage Pertama (初 代 火影, Shodai Hokage?) Adalah Hashirama Senju (千手 柱 间), Yang mendirikan desa bersama dengan Madara Uchiha. Dengan kemampuan yang unik Mokuton, dia menciptakan pohon-pohon yang berfungsi sebagai dasar bagi Konohagakure, dan metode aturan menjadi model untuk semua Hokage berikutnya. Pertama digantikan oleh adiknya,
 Latar belakang
Pada awalnya Hashirama merupakan pemimpin klan Senju. Selama masa peperangan pertama, klan Senju dihormati sebagai salah satu dari dua klan terkuat di dunia, menyaingi klan Uchiha. Oleh sebab itu, klan Senju sering bertikai dengan klan Uchiha dan Hashirama sendiri sering melawan Madara Uchiha secara pribadi. Karena lelah dengan pertikaian, Hashirama dan klannya mendatangi Klan Uchiha untuk mengajukan perdamaian. Setelah bersekutu dengan klan Uchiha, kedua kelompok tersebut mendirikan Konohagakure yang berkembang menjadi salah satu dari lima negara shinobi terbesar.
Kemudian, Madara meninggalkan Konoha setelah ia mengambil mata adiknya sendiri. Konflik tersebut mengakibatkan pertarungan antara Hashirama dan Madara di Lembah Akhir. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Hashirama. Untuk mengenang pertarungan tersebut, didirikan patung Hashirama dan Madara di Lembah Akhir. Kedua patung tersebut berdiri mengapit air terjun sambil berhadap-hadapan.
Bagaimanapun juga masa perang masih berlanjut, dan sambil memikirkan masa depan Konoha, Hashirama dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi, Hokage Konoha di masa depan.

 
Hokage Kedua Tobirama Senju (千手 扉 间, ) Ia pada gilirannya diikuti oleh salah satu muridnya 
Hokage Ketiga.Hiruzen Sarutobi Setelah aturan lama, Ketiga turun tahta dalam mendukung Minato Namikaze, yang mengambil posisi Hokage Keempat, tapi reklamasi posisinya setelah Keempat memberikan hidupnya untuk menyelamatkan desa dari iblis rubah berekor sembilan. [84] Ketiga Hokage pada awal seri, namun ia terbunuh dalam pertempuran oleh mantan muridnya, Orochimaru, selama invasi Konohagakure [54] Lain dari murid-muridnya, Tsunade, berhasil dia sebagai Hokage Kelima.. [41] Danzo berikut Tsunade menjadi Hokage Keenam unnoffcial setelah memasuki comatosis ketika mempertahankan desa dari Pain. Ketika Danzo meninggal ia menjadi hokage lagi. 
Latar belakang
Diceritakan bahwa pada zaman peperangan, klan Senju sering bertikai dengan klan Uchiha. Karena merasa pertikaian tersebut tak akan berujung, Hashirama, pemimpin klan Senju, mengajukan perdamaian pada klan Uchiha. Perdamaian itu enggan diterima oleh Madara, pemimpin klan Uchiha. Namun karena didesak oleh orang-orang penting di klannya, Madara setuju untuk berdamai dengan klan Senju. Kemudian klan Senju dan Uchiha mendirikan desa Konoha (Konohagakure), dimana pemimpin desa tersebut diberi gelar Hokage. Untuk yang pertama kali, gelar tersebut diberikan pada Hashirama, kakak Tobirama.
Pada masa tersebut, Tobirama melatih tiga orang yang dipilihnya sendiri, disebut Tim Tobirama yang anggotanya adalah Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga), Homura Mitokado dan Koharu Utatane (dua orang tersebut menjadi penasihat di Konoha).
Setelah menjadi Hokage, Tobirama memberi posisi istimewa kepada klan Uchiha sebagai tanda kepercayaannya pada klan tersebut. Ia memberi kuasa kepemimpinan atas Polisi Militer Konoha pada klan tersebut. Namun menurut Madara Uchiha, hal tersebut hanya kedok semata, dan tujuan sebenarnya hanya untuk menjauhkan klan Uchiha dari pemerintahan Konoha, dan menempatkan klan tersebut di bawah pengawasan ketat pasukan ANBU.

  
Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi (猿 飛 ヒルゼン, ),  (三代 目 火影, Sandaime Hokage?), Telah menjadi Hokage terpanjang-yang berkuasa, setelah menjabat dua istilah terpisah. [83] Ia adalah pemimpin yang cinta damai, diskusi lebih memilih tanpa kekerasan untuk saran penasihatnya 'lebih militeristik. Sepanjang seri, ia bertindak sebagai sumber kebijaksanaan untuk generasi muda dan merupakan salah satu dari beberapa karakter untuk mengobati Naruto Uzumaki sebagai orang dan bukan hanya wadah iblis rubah berekor sembilan. Di masa mudanya Hiruzen dikenal sebagai "The Profesor" (プロフェッサー, Purofessā?), Karena ia konon tahu setiap jutsu Konohagakure. Dia juga guru dari Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Orochimaru selalu murid kesayangannya, dan Hiruzen tidak pernah bisa memaksa dirinya untuk mengakui kualitas jahat Orochimaru. Ketika Orochimaru menyerang Konoha tahun kemudian, Hiruzen perkelahian dia untuk bertobat untuk tidak pernah menuntut Orochimaru ketika ia harus memiliki [85]. Ketika ia tidak dapat menang, ia merampas Orochimaru dari kemampuannya untuk menggunakan jutsu, membawa mengakhiri invasi dan dengan demikian memungkinkan Hiruzen untuk mati bahagia  
Latar belakang

Sarutobi adalah murid dari Hokage ke-2. Dia bersama dua orang temannya mitokado homura dan utatane koharu menjadi bimbingan Hokage ke-2. Setelah dewasa, dia membimbing tiga orang anak yang akan menjadi Sannin legendaris, yaitu Tsunade, Jiraiya, dan Orochimaru. 
  Karakteristik
Sarutobi adalah Hokage ke-3 di Konoha. Perawakannya seperti kakek-kakek seperti pada umumnya. Rambutnya yang mencuat ke atas mirip seperti anaknya, Asuma dan cucunya, Konohamaru. Matanya agak sipit dan bola matanya berwarna hitam. Dia tidak memiliki kumis, tetapi memiliki sejumput janggut. Kemiripannya dengan Asuma bisa dilihat apabila dia melepas capingnya. Penampilannya sehari-hari sangat khas. Dengan jubah putih dan caping, dia bisa dikenali dengan mudah. Dia juga sering diperlihatkan menghisap cerutu. Kalau dibutuhkan, dia akan menggunakan jubah tempurnya, yang menyerupai baju zirah samurai tetapi tanpa pelindung dada.
Kemampuan
Sarutobi adalah seorang hokage yang tangguh. Pada masa muda, dia juga menjadi guru bagi Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru. Salah satu muridnya pun telah menjadi seorang Hokage, yaitu Tsunade. Sarutobi disebut juga sebagai profesor di dunia ninja karena bisa menggunakan semua jutsu yang ada di konoha.


 
Hokage Keempat Minato Namikaze (波風 ミナト),  (四 代 目 火影, Yondaime Hokage?), Adalah ayah dari Naruto Uzumaki dan pasangan untuk Kushina Uzumaki. Meskipun Naruto dan Minato yang tercatat memiliki sejumlah ciri-ciri serupa di seluruh seri, hubungan keluarga mereka tidak diturunkan sampai Bagian II dari seri. [86] Dia adalah murid dari Jiraiya dan guru Kakashi Hatake. Minato adalah seorang ajaib di antara ninja, seperti yang dikeluarkan desa musuh lari-atas perintah-sight jika pernah ia muncul di medan perang. Ia mengembangkan jutsu yang pada dasarnya merupakan jutsu teleportasi, sehingga dia untuk memusnahkan tentara keseluruhan dalam sekejap mata, sehingga produktif dia gelar "Konoha's Yellow Flash" (木 ノ 葉 の 黄色い 閃光, Konoha tidak Senko Kiiroi?). [87] Sebelum mulai dari seri, ia memberikan hidupnya untuk menyegel iblis rubah berekor sembilan ke dalam tubuh Naruto, menyelamatkan Konoha dari kehancuran dan memberikan akses Naruto dengan kekuatan yang besar. Hal ini kemudian mengungkapkan selama pertempuran Naruto dengan Pain bahwa ia Naruto Bapa biologis dan bahwa ia tidak pernah memberitahu siapa pun berharap itu akan membantu Naruto [84]. Kishimoto telah menyatakan keinginan untuk membuat seri spin-off dengan Minato sebagai protagonis, namun jauh lebih muda  

Minato digambarkan sangat mirip dengan anaknya, dan mereka memiliki sejumlah hubungan dan persamaan. Minato bersama dua orang genin yang tidak dikenal adalah murid dari Jiraiya. Ia juga merupakan guru dari Kakashi Hatake, Obito Uchiha, and Rin. Minato Namikaze memiliki seorang istri bernama Kushina Uzumaki dan seorang putra bernama Naruto. Nama Naruto mengikuti nama keluarga ibunya, yaitu 'Uzumaki'.
Bakat dan jurus
Dikatakan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan Konoha, dengan bakat alami yang sangat jarang. Minato menciptakan beberapa teknik istimewa, termasuk Hiraishin no Jutsu (飛雷神の術?) yang bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki (術式?). Dengan menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai "Konoha's Yellow Flash" (木ノ葉の黄色い閃光 Konoha no Kīroi Senkō?) atau Si Kilat Kuning dari Konoha karena kecepatannya bergerak (dengan rambut kuningnya) hampir tak pernah dapat dilihat bahkan tanpa jurus pun, hal ini ditunjukan seperti refleks instan dan memang kecepatan aslinya.
Tidak pernah diketahui seberapa kuat Minato dalam pertarungan. Namun, selama Perang Besar Ninja yang Ketiga, perintah untuk segera kabur diberikan pada ninja musuh jika diketahui Minato muncul dalam pertarungan.
Minato merupakan pencipta Rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa ke korbannya. Anaknya, Naruto juga menguasai jurus ini. Bahkan Naruto dapat mengembangkan jurus ini menjadi Rasenshuriken dengan menambahkan elemen miliknya, satu hal yang belum sempat dilakukan Minato karena kematiannya yang begitu cepat. Minato juga diketahui memiliki pengetahuan luas mengenai Jurus Segel atau fūinjutsu.
 
Hokage kelima Tsunade (纲 手?), Serta rekan mantan Jiraiya dan Orochimaru, adalah mantan mahasiswa Hokage Ketiga. [25] Ia juga merupakan cucu dari Hokage Pertama dan keponakan dari Hokage kedua, karakter begitu banyak dalam seri merujuk padanya dengan "hime" kehormatan Jepang (yang berarti "putri"). Meskipun koneksi ke Hokage masa lalu, Tsunade membenci posisi saat dia pertama kali diperkenalkan. Setelah kakaknya dan pacar meninggal dalam mengejar mimpi mereka untuk menjadi Hokage, dia kehilangan iman dalam judul dan konsep mimpi. Dia mendapatkan kembali imannya di kedua setelah bertemu Naruto Uzumaki, yang secara konsisten mengalahkan hambatan apapun dalam mimpi sendiri Hokage menjadi [41] Sebagai hasilnya,. Tsunade menerima posisi Hokage Kelima (五代 目 火影, turut bicara Hokage?) Untuk melindungi Konohagakure atas nama semua orang ia telah mengasihi [89] Meskipun pentingnya posisinya., Tsunade cenderung untuk menghindari tugasnya, bukannya meninggalkan mereka untuk asistennya. Dia akan memenuhi perannya untuk mengatasi hal-hal penting untuk desa, dan seluruh Bagian II memimpin Konoha dalam memerangi Akatsuki [27]. Ketika Konoha diserbu oleh Pain, dia menggunakan semua energinya memanggil Katsuyu, slug dia memanggil, untuk melindungi desa , dan tetap dalam keadaan koma untuk waktu yang lama menyebabkan dia diberhentikan sebagai Hokage temporaily. Tsunade adalah seorang penjudi kompulsif dengan keberuntungan yang mengerikan dan pada kesempatan langka bahwa ia hits kemenangan beruntun ia merasakan itu sebagai pertanda buruk. Selain itu, walaupun ia adalah lima puluhan, ia selalu menganggap penampilan seorang wanita dua puluh tahun, hanya mempertahankan khas payudaranya besar [90] Meskipun kepribadian Tsunade aneh dia adalah seorang ninja berbakat;. Dia memiliki kekuatan super yang memungkinkan dia untuk mengurangi puing bangunan dan dapat menyembuhkan luka yang kebanyakan orang lain akan mempertimbangkan tersembuhkan. kemampuan penyembuhan nya adalah seperti yang dia telah menemukan metode regenerasi untuk dirinya sendiri, membuatnya semua tetapi tak terkalahkan dalam pertempuran [89] Pada akhir Bagian I, Tsunade mengambil Sakura Haruno sebagai magang, mengajar dia bagaimana menggunakan kedua-nya. merek dagang kemampuan.
   
Karakteristik
Tsunade bisa dikenali dari wajahnya yang relatif cantik berumur 50-an, berambut pirang, dan berdada sangat besar. Biasa memakai kimono dan celana panjang. Kepribadiannya bisa amat buruk dan judes, sama seperti Sakura. Menurut informasi yang dihimpun Jiraiya, kadang-kadang dia merubah wujudnya menjadi wanita setengah baya, nenek-nenek renta, bahkan seorang gadis berumur 14 tahun untuk menghindari penagih hutang yang tidak bisa dibayarnya karena selalu kalah dalam judi. Tsunade memiliki segel bayangan di dahinya untuk menyimpan chakra yang digunakan pada saat-saat kritis. Tsunade juga kadang-kadang suka memanfaatkan bawahannya setelah menjadi hokage, walaupun tidak keterlaluan (tapi kadang kadang bisa keterlaluan juga kalau Tsunade marah). Tsunade juga takut akan darah karena kenangan buruk di masa lalunya.
Kemampuan
Kemampuan Tsunade sebagai ninja medis maupun petarung sudah tidak diragukan lagi. Kemampuan medis dan kecerdasannya yang mengagumkan, seperti kemampuannya untuk melakukan regenrasi dengan segel bayangan. Kekuatan fisiknya amat mengerikan. Kabuto menggambarkannya sebagai "Sekali kena maka habis sudah". Dengan satu jari bisa membelah tanah, tendangannya menghancurkan daerah sekitarnya, bahkan menggunakan pisau milik gamabunta yang panjangnya 10-15 kali besar tubuhnya. Dia juga bisa menggunakan Kuchiyose berupa siput. Sewaktu kanak-kanak, jiraiya pernah dipukul olehnya dan terpental sampai 100 m. Tidak ada yang selamat jika sudah mengenai pukulan Tsunade. Menurut cerita yang diceritakan Yamato kepada Naruto, Jiraiya pernah hampir kehilangan nyawanya. Enam tulang rusuk patah akibat dipukul sekuat tenaga oleh Tsunade, penyebabnya karena Jiraiya bermaksud untuk mengintip pemandian wanita. Semua kemampuan Tsunade diturunkan kepada Sakura, yang menurut Jiraiya adalah pewaris tenaga Tsunade alias Tsunade Kedua. Demikian pula Tsunade, yang menganggap kalau Naruto adalah Jiraiya Kedua. Mereka juga yakin Sasuke adalah pewaris tenaga Orochimaru.


 
Hokage keenam Danzo Shimura (志村 ダン ゾウ, Shimura Danzo?) Adalah salah satu desa tertua di Konohagakure, elang perang yang percaya bahwa semua mantan Hokage telah menempatkan perdamaian di atas kepentingan desa terbaik. Dia adalah salah satu dari para tua-tua yang diatur kematian Klan Uchiha. Bagian kanan setengah dari tubuhnya ditutupi perban untuk menyembunyikan mata Sharingan yang rusak dicangkok dari tubuh Shisui Uchiha, serta sejumlah besar mata Sharingan dicangkokkan ke lengannya. Dia juga memiliki dirinya disuntik dengan sel-sel dari Hokage Pertama sehingga dia menggunakan keahlian yang unik Clan Senju itu. Dia pernah dipertimbangkan untuk posisi Hokage Ketiga, tapi gelar yang diberikan kepada Hiruzen Sarutobi yang ia menjabat sebagai penasihat. [12] Sejak itu ia telah menggunakan Foundation, pribadinya hitam ops tim, untuk diam-diam memastikan bahwa ia akan menjadi Hokage [93]. Sepanjang Bagian II, Danzo telah bertentangan dengan Tsunade dan bertindak dalam agenda tentang membunuh Sasuke secara rahasia [12] Tapi. setelah Konohagakure hancur dan Tsunade dibiarkan dalam keadaan koma, Danzo akhirnya meyakinkan neraka tuan feodal Negara untuk membuatnya Bertindak Calon Hokage keenam (六 代 目 火影 候补, Rokudaime Hokage Kouho?), menggunakan kekuatan baru ditemukan memiliki jalur ninja di kedua Sasuke dan Kabuto, yang terakhir dalam rangka untuk memulihkan mata Shisui. Namun, sementara pada konferensi Kage, Danzo dipaksa menjadi pertarungan Sasuke. Ia meninggal sesaat setelah Sasuke Parahnya luka dia dengan teknik kilat. Dalam anime Jepang dia disuarakan oleh Hiroshi Ito dan dalam versi bahasa Inggris ia disuarakan oleh William Frederick Knight.

 
Shinobi Suna Kankuro, Gaara, dan Temari saat mereka muncul di akhir Bagian Pasir Saudara IThe adalah ninja dari desa Sunagakure dan anak-anak dari Kazekage Keempat, pemimpin desa [95] Mereka datang ke. Konohagakure untuk berpartisipasi dalam dua kali setahun ujian ninja, dan berfungsi sebagai antagonis dalam invasi berikutnya Konohagakure. Karena interaksi mereka dengan Naruto Uzumaki, mereka kemudian kembali sebagai sekutu Konohagakure, membantu dia dalam upayanya untuk mengambil Sasuke Uchiha dari Orochimaru. Kishimoto mengubah kostum mereka untuk kembali mereka karena kesulitan dalam menggambar pakaian asli mereka, serta untuk menyimbolkan persahabatan baru mereka dengan Konohagakure [96]. Ketika kelima Kage adalah bertemu mereka dilihat lagi dengan pakaian berbeda. 


Gaara (我 爱 罗?) Adalah bungsu dari tiga bersaudara. Dia diciptakan oleh Kishimoto sebagai foil dengan Naruto Uzumaki, dengan latar belakang yang sama namun kepribadian yang sangat berbeda [9] Sebelum Gaara bahkan lahir., Ayahnya dimaksudkan untuk membuat dia senjata militer Sunagakure oleh menyegel Shukaku berekor satu (一 尾 の 守 鶴, Ichibi no Shukaku?), ekor binatang yang kuat dan berbahaya, di dalam dirinya. Mirip dengan Naruto, Gaara tersiksa oleh sesama warga desa untuk menjadi tuan rumah sebuah ekor. Setelah satu dari beberapa kerabat sisa hidupnya mencoba membunuhnya, Gaara mengembangkan kepribadian sadis dan menarik diri, membunuh orang lain untuk menegaskan nilai keberadaannya [97] pertempuran Nya dengan Naruto selama invasi Konoha perubahan mentalitas ini;. Sebagai hasilnya, ia menjadi lebih bersedia untuk membantu orang lain sebagai tujuan keberadaannya, dan dia berhasil mendiang ayahnya sebagai Kazekage Sunagakure selama Bagian II.  
  • Gaara adalah nama seorang tokoh fiksi dalam seri manga dan anime Naruto. Gaara adalah seorang ninja yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir. Ciri khasnya adalah gentong pasir yang selalu dibawa-bawa di punggungnya dan tato "ai - cinta" pada dahinya.
  • Dia merupakan jinchuuriki Shukaku, bijuu berekor satu. Ia terlindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Gaara tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.
  • Dirinya yang suka membunuh akhirnya tersentuh karena telah dikalahkan dan disadarkan Naruto dalam suatu pertarungan bahwa seseorang akan menjadi lebih kuat kalau ia bertarung demi seseorang yang dicintainya. Dirinya yang suka membunuh akhirnya tersentuh hatinya karena telah disadarkan Naruto dalam suatu pertarungan bahwa seseorang akan menjadi lebih kuat kalau ia bertarung demi seseorang yang penting baginya.
  • Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya.
  • Kakaknya, Temari dan Kankurou menjadi jounin di desa Sunagakure dan mendampingi Gaara dalam menjalankan tugas-tugasnya.
  • Di awal serial Naruto Shippuden, Gaara sekarat sehabis bertarung melawan anggota Akatsuki (Deidara), dan akhirnya meninggal karena diekstraknya Shukaku secara paksa oleh Akatsuki. Tetapi, berkat bantuan nenek Chiyo dan Sakura, serta Naruto yang rela memberikan sebagian chakranya, Gaara hidup kembali.
  • Marga asli Gaara adalah 'Rei'. Julukannya adalah 'Sabaku no Gaara' atau bila diartikan adalah 'Gaara si Pengendali Pasir'.
  • Pada awal kemunculannya, tokoh Gaara dianggap sebagai tokoh antagonis yang mengerikan karena sifatnya yang kejam dan tidak segan-segan membunuh lawan. Ia membuat Rock Lee cedera parah dalam pertarungan di ujian Chuunin, dan berniat mencelakai teman-teman Naruto. Bahkan penduduk Sunagakure menganggap ia monster dan menjauhinya. Karena kesepian dan kurang perhatian sejak kecil, makanya tumbuh besar tanpa mengenal cinta dan beranggapan tujuan hidupnya adalah membunuh.
  • Untungnya, pertarungan melawan Naruto seusai Ujian Chuunin membuatnya berubah pikiran. Ia berubah menjadi orang yang lebih baik, peduli sesama, dan rela berkorban demi ketentraman desanya. Ia pun ingin merubah cara pandang penduduk Sunagakure terhadap dirinya, makanya ia mau diangkat menjadi Kazekage kelima dan melindungi desanya.Pada saat pertemuan kelima Kage,Gaara juga muncul sebagai Kage termuda dari seluruh lima Negara Shinobi terbesar.


Kankuro (カン クロウ, ) Adalah yang tertua kedua dari tiga bersaudara. Untuk semester pertama seri, dia sering bertentangan dengan Gaara, meskipun ia cenderung menahan lidahnya karena takut dibunuh. [99] Dalam Bagian II, sekali Gaara mulai mengungkapkan mimpi dan motivasi untuk Kankuro, Kankuro menjadi sangat protektif terhadap Gaara, ia cambukan keluar pada mereka yang berbicara buruk tentang Gaara dan ketika Gaara diculik, ia siap risiko hidupnya untuk menyelamatkan dia [98] Kankuro adalah dalang berbakat, dan sejauh ini telah terbukti memiliki tiga boneka di. arsenal-Nya: Karasu (? 乌, lit Crow.), Kuroari (黒 蚁, menyalakan Black Ant?.), dan Sanshōuo (山椒 鱼, menyalakan Salamander?.). Crow digunakan untuk tujuan ofensif, Black Ant perangkap lawan dalam tubuhnya untuk membuat mereka lebih mudah target, dan Salamander melindungi Kankuro dan sekutu-sekutunya dari serangan musuh. Boneka semua dihancurkan oleh pencipta aslinya, Sasori, dalam Bagian II. Kankuro yang kemudian terlihat menggunakan tubuh Sasori sebagai boneka barunya. 
  • Kankuro adalah seorang ninja Suna yang bertarung menggunakan Kugutsu/boneka. Dia, Temari dan Gaara adalah bersaudara. Ayah mereka adalah Kazekage ke-4. Dia selalu menggunaka riasan Kabuki di wajahnya. Setelah part II, dia membawa gulungan kertas di punggungnya, bukan Karasu seperti di part I. Dia sangat menyayangi Gaara. Bahkan,saat Akatsuki hendak menculik Gaara,Kankurou melawannya sampai cedera parah. Kemampuannya sebagai kugutsushi tidaklah mengecewakan, tetapi dengan telak dia kalah dari Sasori
yang tak lain pembuat boneka yang digunakannya.

Temari (テマリ?) Adalah yang tertua dari tiga bersaudara. Tidak seperti nya lebih tempur-mencintai saudara, nilai Temari perdamaian, saat ia pertanyaan pembenaran Sunagakure untuk pergi berperang dengan Konohagakure [101] Sifat ini membawa ke Bagian II, di mana ia mulai bertindak sebagai penghubung antara Sunagakure dan Konohagakure untuk membantu. dua desa bekerja sama. Seperti saudara laki-lakinya, Temari tidak muncul dalam seri sangat sering, dan ketika dia muncul dia umumnya di perusahaan Shikamaru Nara. Ketika mereka membuat mereka Bagian debut II bersama-sama, Naruto Uzumaki menanyakan apakah mereka berada di tanggal, walaupun kedua negara Shikamaru dan Temari bahwa hal ini tidak terjadi. [102] Dalam pertempuran, Temari wields kipas besi raksasa yang dapat membuat hembusan kuat angin mampu meratakan pemandangan sekitarnya. Ketika dia sangat terampil menyusun kesimpulan strategi lawan dan kelemahan segera setelah pertempuran dimulai, dia biasanya menggunakan angin dia untuk menghapus bagian dari medan perang yang mungkin menguntungkan bagi musuh
  • Latar belakang 
  • Temari adalah gadis yang menggunakan kipas super besarnya untuk menyerang. Ia dapat membuat tubuh lawannya tergores-gores hanya dengan tiupan angin yang sangat kencang dari kipas besarnya tersebut.
  • Temari adalah kakak sulung Gaara dan Kankurou. Mereka bertiga adalah anak Kazekage keempat.
  • Setelah ujian Chuunin, Temari menjadi dekat dengan Shikamaru. Saking dekatnya mereka sampai diejek Naruto berpacaran walaupun keduanya berkelit.

 

Iruka Umino dan Konohamaru Sarutobi (うみ の イルカ, Umino Iruka?) Adalah seorang ninja Konohagakure dan instruktur di Akademi Ninja, sebuah sekolah untuk calon ninja. desain awal Masashi Kishimoto tentang Iruka fitur "jahat" mata dan tulang pipi yang tajam, tetapi ini ditinggalkan demi penampilan yang lebih santai. [103] Ketika Iruka masih kecil, orang tuanya dibunuh oleh iblis rubah sembilan ekor, yang disegel ke Naruto Uzumaki. Dia dikenakan tidak akan sakit terhadap Naruto, bukan menjadi salah satu dari sedikit orang pada awal seri untuk mengakui Naruto sebagai orang dan bukan hanya wadah untuk rubah. Naruto menganggap Iruka sebagai tokoh-ayah karena ini, dan Iruka pada gilirannya memiliki iman yang besar di Naruto potensi untuk menjadi seorang ninja yang hebat [84]. Dalam anime Jepang, seiyū nya Toshihiko Seki, dan aktor suara bahasa Inggris-nya adalah Quinton Flynn.  Konohamaru Sarutobi (猿 飛 木 ノ 葉 丸, Sarutobi Konohamaru?), Dinamai Konohagakure, adalah cucu dari Hokage Ketiga. Ia berusaha untuk menggantikan kakeknya sebagai Hokage sehingga penduduk desa Konohagakure akan mengenalinya dengan nama, bukan sebagai cucu Hokage's. Ia memandang Naruto Uzumaki sebagai mentor dalam pencarian ini, meniru etos kerja nya, tekad, dan jutsu tanda tangan seperti Rasengan dan berbagai teknik lain. Konohamaru menegaskan, bagaimanapun, bahwa dia hanya akan menjadi Hokage setelah Naruto telah hokage pertama desain [13] Konohamaru's menimbulkan kesulitan besar bagi Masashi Kishimoto;. Ia dimaksudkan untuk Konohamaru agar terlihat seperti "punk" lebih kecil dari Naruto, namun semua usahanya menghasilkan rekreasi semata Naruto. Dia akhirnya memberikan Konohamaru kecil, mata yang tampak marah, dan langsung senang dengan desain.   

 
Jiraiya (自来 也?) Adalah seorang ninja Konohagakure dan salah satu guru Naruto. Kishimoto berkomentar bahwa dari semua hubungan guru-murid dia telah menciptakan dalam seri Naruto, ikatan antara Naruto dan Jiraiya adalah favorit, mencatat bahwa itu membuat gambar mereka "bermanfaat" [78]. Sebagai seorang anak, Jiraiya berada di bawah bimbingan Hokage Ketiga, bersama dengan rekan tim, Tsunade dan Orochimaru [25] Jiraiya dikenal di seluruh dunia Naruto sebagai "Toad Sage" (虾 蟇 仙人, Gama Sennin?) karena jutsu katak-terkait.. Meski masih berafiliasi dengan Konohagakure, ia menghabiskan banyak waktunya dalam perjalanan. kepribadian Jiraiya secara terbuka bejat, dan ia bangga menggambarkan dirinya sebagai "mesum super", authoring serangkaian novel dewasa terlaris romansa [106] Selama Bagian I., ia mengambil Naruto sebagai mahasiswa, dan kembali ke Konohagakure di Bagian II saat ia mulai mengawasi pergerakan organisasi Akatsuki pidana 


Orochimaru (大蛇 丸?) Adalah salah satu antagonis utama dari seri Naruto. Untuk menekankan perannya sebagai penjahat, Kishimoto bekerja menuju membuatnya tampak "pucat dan sakit-sakitan" sebagai bagian dari tema nya membedakan penjahat dari protagonis Orochimaru adalah mantan ninja Konohagakure dan mahasiswa dari Hokage Ketiga. Selama waktunya di desa, ia membedakan dirinya sebagai salah satu ninja desa paling kuat bersama dengan teman-teman timnya, Jiraiya dan Tsunade  Keinginannya untuk mendapatkan keabadian dipimpin. Dia untuk melakukan percobaan pada ninja Konohagakure lain, dan dia akhirnya melarikan diri dari desa dan bergabung dengan organisasi kriminal Akatsuki. Setelah menyerang sesama anggota Akatsuki Itachi Uchiha, yang mengalahkan dia, dia meninggalkan Akatsuki dan membangun desa ninja sendiri, Otogakure, dengan harapan menghancurkan rumah mantan [26] Teknik keabadian-Nya melibatkan mentransfer kesadarannya antara tubuh host yang berbeda, dan nya. keinginan untuk host baru, khususnya Sasuke Uchiha, adalah salah satu motivasinya mengemudi sepanjang seri [27] Karena benda yang berbeda-Nya tuan rumah dan penyamaran ia menganggap, sebuah persenjataan lengkap dari aktor suara yang digunakan untuk Orochimaru;

 
Shizune (シズネ?) Adalah seorang ninja Konohagakure diperkenalkan dalam seri sebagai asisten Tsunade's. Dia meninggalkan Konohagakure dengan Tsunade setelah kematian pamannya, dan selama bertahun-tahun, Tsunade diajarkan teknik medisnya. Meskipun afinitas obat dia, banyak dari serangan dia menggunakan dalam seri adalah racun berbasis, termasuk menggunakan jarum beracun disembunyikan atau mengeluarkan gas beracun dari mulutnya [110]. Shizune adalah salah satu dari beberapa karakter yang Tsunade percaya dengan kepastian yang mutlak, sebagai dia mengidentifikasi detail yang Tsunade cenderung mengabaikan. Dalam Bagian II dari seri, perhatian Shizune untuk rincian menyebabkan dia mempertanyakan penilaian Tsunade, menciptakan interferensi dengan rencana Tsunade dan sementara tegang hubungan antara dua  

 
Chiyo (チヨ?) Adalah penasehat Sunagakure yang diperkenalkan pada awal Bagian II. Dia curiga dari desa ninja lain, membuat perjanjian sebagai formalitas dan tenang memperkuat militer Sunagakure secara serentak mungkin. Selama perang berbagai ninja, dia menggunakan pengetahuan tentang racun untuk membantu Sunagakure, hanya untuk memiliki banyak usahanya dibatalkan oleh karya Tsunade. Dia adalah seorang dalang yang terampil dan mengajari cucunya, Sasori, semua yang dia tahu. Ketika Sasori menculik Gaara, pemimpin Sunagakure, dalam Bagian II, Chiyo bergabung dengan sekelompok ninja Konohagakure menyelamatkan dirinya. Dengan bantuan Sakura Haruno, yang magang Tsunade, Chiyo mampu membunuh cucunya. Meskipun usaha mereka, Gaara juga meninggal sebelum mereka dapat menyelamatkan dia [111] Tersentuh oleh ikatan sejati yang terbentuk antara Sunagakure dan Konoha., Chiyo menyerah hidupnya untuk menghidupkan kembali Gaara, berharap bahwa hubungan perdamaian dapat dilanjutkan. 


New Team 7

 
Sai (サイ?) Diperkenalkan selama Bagian II dari seri sebagai pengganti Sasuke Uchiha di Tim 7. [12] Setelah menjadi anggota Yayasan sejak ia masih kecil, Sai telah dilatih untuk tidak memiliki atau keinginan semua jenis emosi atau persahabatan. Setelah menghabiskan waktu dengan Naruto Uzumaki, bagaimanapun, dia mulai menginginkan obligasi dengan orang lain, yang sejak itu menjadi peran utama dalam serial ini [114] upaya Sai untuk membentuk ikatan melibatkan pemberian nama hewan peliharaan untuk orang lain;. Namun, ia sering mengatakan apa dia benar-benar berpikir seseorang, sehingga dengan dia memilih nama-nama seperti "fatso" dan "buruk". Dia akhirnya belajar dari kesalahannya dan mencoba pendekatan yang berlawanan, misalnya, memanggil Ino Yamanaka "wanita cantik" [115] Bila tidak melakukan upaya untuk ikatan dengan orang lain., Sai menghabiskan waktunya melukis dan menggambar, dan telah menghasilkan ribuan karya . bakat artistik Nya mencakup pilihannya serangan dalam pertempuran: ia dapat menanamkan chakra dengan sikat tinta untuk membuat gambar-Nya datang untuk hidup  

 
Yamato (ヤマト?) Diperkenalkan selama Bagian II dari seri sebagai pengganti sementara untuk Kakashi Hatake sebagai pemimpin Tim 7. [12] Setelah kembali Kakashi, dia tinggal di tim di posisi kepemimpinan tambahan. "Yamato" bukan nama aslinya, melainkan nama kode yang diberikan kepadanya dengan tujuan untuk bergabung dengan Tim 7. Kakashi masih tahu dia di bawah sebuah codename tuanya, Tenzo (テン ゾウ, Tenzo?), Tetapi diminta oleh Yamato tidak menggunakan nama ini. [65] Tidak seperti Kakashi, yang menempatkan rekan tim sebelum misi, Yamato akan meninggalkan mereka di belakang jika mereka menjadi halangan, menyebutkan bahwa sebagai ninja mereka harus dapat menjaga diri mereka sendiri. [93] Selama masa kecilnya, Yamato diculik oleh Orochimaru dan bereksperimen atas dalam upaya untuk meniru kemampuan yang unik Hokage Pertama. Orochimaru terpaksa melarikan diri Konohagakure sebelum dia bisa menyelesaikan pengujian, dan karenanya tidak pernah tahu bahwa Yamato telah berhasil memperoleh First teknik Mokuton. Bila menggunakan teknik Mokuton, Yamato dapat membentuk apa pun dari kayu di akan. Hal ini juga memungkinkan dia untuk menekan mempengaruhi ekor sudah berakhir host. Ini adalah alasan utama dia ditugaskan untuk Tim 7, karena ia bisa berhenti Naruto Uzumaki jika iblis rubah sembilan ekor dalam dirinya menjadi tidak terkendali [118] Dalam Naruto:. Anime Shippūden, seiyū Yamato adalah Rikiya Koyama,

 
Killer Bee (キラービー, Kirābī?) Adalah seorang ninja dari desa Kumogakure. Dia diperkenalkan selama Bagian II sebagai salah satu dari dua host yang belum ditangkap oleh organisasi Akatsuki kriminal, yang sedang seri protagonis lainnya Naruto Uzumaki. [119] The host dari Ushi-oni-seperti binatang delapan ekor, Killer lebah memiliki kontrol penuh atas binatang disegel dalam dirinya. Dalam pertempuran ia menggunakan kekuatan besar untuk meningkatkan serangan mematikan profesional gulat bergaya [120] Ia juga seorang pendekar berbakat mampu menggunakan hingga delapan pedang sekaligus dan. Untuk mengeksekusi serangan yang imprevisible cukup untuk membuat Sasuke sharingan tidak berguna. [119] Killer Bee adalah saudara A Raikage (エー, e?), arus Kumogakure, dan dengan demikian diharapkan menjadi penjaga desa. Ketika Akatsuki serangan itu, ia berpura-pura akan diambil untuk menghindari pekerjaan ini dan mengejar karir sebagai penyanyi musik enka [121] seiyū Nya dalam anime Jepang Hisao Egawa, 


 
Iblis rubah berekor sembilan (九 尾 の 妖狐, tidak ada Kyubi Yoko?) Adalah yang paling kuat dari ekor binatang dan dianggap sebagai bencana alam usia tua, sebagai menggesek tunggal dari salah satu ekornya dapat meningkatkan tsunami dan meratakan gunung-gunung . Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, rubah menyerang Konohagakure sebelum dihentikan oleh Hokage Keempat, yang memberikan hidupnya untuk menyegel rubah ke anaknya, Naruto Uzumaki. Sepanjang seri, setelah beberapa insiden terisolasi jatuh bawah pengaruh selama pertempuran dipanaskan, Naruto mencoba untuk mendapatkan dominasi atas kekuatan rubah dan memanfaatkan yang hebat untuk melakukan jutsu yang biasanya tidak mungkin untuk ninja usia nya Pada saat yang sama rubah mencoba untuk mendapatkan kontrol atas Naruto. , memprovokasi kemarahan dan dengan demikian memungkinkan kepribadian kekerasan untuk mempengaruhi dan mengkonsumsinya. Sebagai Naruto menarik pada lebih banyak kekuatan rubah segel menjaganya agar tetap terperangkap dalam dirinya melemah, dan dalam hal segel rusak, rubah akan dirilis. Dalam anime Jepang, seiyū adalah Tesshō Genda, . ibu Naruto adalah wadah rubah iblis sekali ketika Desa Tersembunyi di Daun, ditransfer di atas untuk menjadi tuan rumah baru dari istri Hokage pertama 


Team Taka

 

Suigetsu Hozuki
Suigetsu Hozuki (鬼 灯 水月, Hōzuki Suigetsu?), Subjek uji mantan Orochimaru, adalah karakter pertama yang direkrut untuk Taka. Tidak takut untuk berbicara pikiran dan selalu melakukan apa yang diinginkannya, bentrokan Suigetsu dengan Sasuke pada awalnya, tetapi akhirnya datang untuk menerima posisi Sasuke dan bahkan menempatkan dirinya dalam bahaya untuk melindungi Sasuke [107]. Suigetsu mampu mengurangi dirinya untuk bentuk cair dan kembali ke bentuk tubuh di akan. Meskipun ini memberinya cara mudah untuk menghindari serangan fisik, juga membuat dia sangat rentan terhadap listrik. Selain itu, setelah reformasi sendiri, Suigetsu dapat mengubah ukuran anggota tubuhnya, proporsional meningkatkan kekuatan dalam proses [108]. Beberapa saat sebelum diperkenalkan, Suigetsu dilatih untuk menjadi salah satu dari Tujuh Kirigakure's Swordsmen dari Mist, sebuah organisasi terutama kekerasan pedang. Setelah tidak dapat menjadi anggota, Suigetsu telah mulai mengumpulkan semua pedang dari Tujuh Swordsmen untuk dirinya sendiri sebagai gantinya. Untuk tujuan ini, ia mengambil Zabuza's Kubikiri Bōchō dari situs pemakaman nya, segera setelah bergabung ke grup, dan berharap dapat mengambil Kisame Hoshigaki's Samehada dengan bekerja dengan Sasuke [100] The Bōchō Kubikiri, rusak dalam pertarungan oleh Killer Bee,. dihancurkan selama serangan terhadap KTT Kage. Setelah tertinggal, ia dan Jugo ditangkap oleh samurai Tanah Besi setelah upaya pembunuhan yang gagal pada Danzo.

 



Karin  
Karin (香 燐?), Mantan asisten Orochimaru selama bereksperimen, adalah karakter kedua yang direkrut untuk Taka. Karin memiliki mata merah, pencocokan warna rambut dan gaya rambut yang tidak biasa, rambutnya pendek dan tidak terawat di satu sisi, dan panjang dan disisir di sisi lain. Dia cenderung berfluktuasi antara dua kepribadian yang dinamis, muncul tangguh dan terkendali ketika Suigetsu atau Jugo hadir dan sangat genit ketika dia sendirian dengan Sasuke [108] Karin memiliki obsesi tidak sehat dengan Sasuke;. Dia pergi sejauh ini untuk menjaga salah satu butut nya, keringat membasahi kemeja untuk dirinya sendiri dan berencana untuk "merusak" dirinya setelah seluruh tim telah jatuh tertidur. Asal-usul naksir dia pergi kembali ke ujian Chunin ketika dia adalah seorang Genin dari Kusagakure dan Sasuke menyelamatkannya dari beruang raksasa. Namun, setelah dikhianati oleh dia, Karin melepaskan cintanya pada Sasuke.Karin dapat menemukan dan melacak orang-orang tertentu melalui cakra jarak jauh dan bahkan dapat melihat perubahan halus dalam chakra individu. Kakashi Hatake duga bahwa Karin adalah sangat terampil chakra-sensing ninja, karena ia tidak hanya bisa mengatakan bahwa delapan orang timnya mendekati lokasi, tetapi juga bahwa mereka bepergian dengan anjing [110] Selain itu., Dia bisa menyembuhkan lain dengan membiarkan mereka menggigit ke dalam kulit dan mengisap chakra nya, bahkan memperbaiki luka paling fatal. Akibatnya, beberapa bagian tubuhnya yang dilapisi dengan bekas luka gigitan dari individu dia telah sembuh.


Juugo  
Jugo (重 吾, Jugo?) Adalah karakter terakhir yang akan direkrut untuk Taka. Dia adalah mental tidak stabil, secara sporadis berfluktuasi antara haus darah dan kepribadian yang jinak. Sedangkan pada pola pikir bekas, Jugo membunuh siapapun di sekelilingnya tanpa rasa bersalah sampai ia entah bagaimana kembali ke akal sehatnya, pada saat mana ia berusaha kekangan atau kesendirian untuk melindungi orang lain dari dirinya [111]. Hanya melalui janji Sasuke Uchiha untuk membuatnya di cek dan fakta bahwa Sasuke mengingatkannya pada Kimimaro yang Jugo setuju untuk bergabung Taka [100] Beberapa di masa lalu,. Jugo mencari Orochimaru dengan harapan bahwa ia bisa menemukan obat untuk impuls nya. Sementara memeriksanya, Orochimaru terisolasi Jugo enzim dalam darah yang menyebabkan dia untuk secara radikal mengubah tampilan dan kemampuan tubuhnya. Dengan mengekstrak enzim, Orochimaru mampu mereproduksi transformasi dalam bawahannya sendiri, membuat mengutuk segel. [112] Meskipun transformasi halus Orochimaru lebih terkontrol, bawahannya dibatasi untuk menggunakan hanya satu bentuk. Jugo mampu mengubah keadaan itu ditransformasikan agar sesuai dengan situasi, dan bahkan dapat mengisolasi transformasi ke bagian tubuh-Nya [111] Dia juga bisa sekering beberapa daging sendiri untuk seseorang yang memiliki, atau telah., Yang terkutuk segel untuk menyembuhkan luka mereka, tetapi ia regresi ke usia yang lebih muda sebagai efek samping. Dia dan Suigetsu ditangkap oleh samurai Tanah Besi setelah upaya gagal untuk membunuh Danzo selama KTT Kage.

 
Akatsuki (暁?, Menyalakan "Fajar" atau "Fajar".) Adalah organisasi ninja kriminal yang berfungsi sebagai antagonis utama seri '. Dipimpin oleh pendirinya Madara Uchiha, meskipun ia bertindak melalui kelompok pemimpin boneka Pain, tujuan Akatsuki adalah menguasai dunia dengan menggunakan kekuatan dari sembilan tailed binatang. [30] Anggota Akatsuki adalah ninja yang telah meninggalkan desa mereka, dan dipertimbangkan oleh bekas rumah mereka untuk menjadi penjahat kelas S, ninja paling kuat dan ingin di alam semesta Naruto. Pada waktu tertentu, Akatsuki terdiri dari sepuluh anggota, yang beroperasi di tim dua orang. Mereka berbagi pakaian yang sama, terutama jubah panjang dan gelap bantalan awan merah dan kerah dagu-tinggi. Selain upaya oleh dua anggota Akatsuki, Uchiha Itachi dan Kisame Hoshigaki, untuk menangkap iblis rubah berekor sembilan dalam Naruto Uzumaki, Akatsuki tidak jelas ditampilkan dalam Bagian I. [31] Dalam Bagian II, mereka mengambil peran yang lebih aktif, menangkap Gaara dan penggalian binatang berekor satu, Shukaku, dari tubuhnya, serta bekerja untuk menangkap tailed binatang yang tersisa. 



Kabuto YakushiKabuto Yakushi (薬師 カブト, Yakushi Kabuto?) Adalah hamba terkemuka Orochimaru. Sebagai seorang anak, dia ditemukan di medan perang oleh seorang petugas medis dari Konohagakure, yang mengambil Kabuto dan membangkitkan dia sebagai anak [9] Kabuto mulai. Bertindak sebagai mata-mata bagi banyak negara dan organisasi, termasuk organisasi Akatsuki kriminal, yang memerintahkan dia untuk memasukkan servis dari Orochimaru [10] Kabuto menggunakan afiliasi berbagai nya mantan sebagai sarana untuk mengumpulkan intelijen atas nama Orochimaru;. misalnya, ia berpartisipasi dalam ujian ninja dua-tahunan sebagai desa Konohagakure sehingga untuk mengumpulkan informasi tentang sesama peserta. [9] Walaupun Kabuto telah mengaku loyalitas semuanya agar Orochimaru, Orochimaru telah mengakui bahwa ia tidak dapat menentukan mana loyalitas sejati Kabuto bohong, dan telah menyarankan bahwa Kabuto diam-diam bekerja melawan dia. Kabuto sangat mahir dengan teknik medis, yang diibaratkan dalam kemampuan untuk Tsunade: dia bisa regenerasi dari luka dengan cara mengaktifkan kembali sel-sel mati untuk tumbuh yang baru dan dapat membentuk sebuah pisau bedah dengan chakra untuk menghadapi pukulan yang tepat untuk lawan-lawannya [12] Orochimaru menggunakan. Kabuto bakat dalam eksperimen manusia, terutama untuk menjaga ujian mata pelajaran hidup untuk lebih lama dari biasanya layak [13] Selama Bagian I., ia infiltrat Konohagakure untuk mempersiapkan invasi Orochimaru, dan kembali bergabung dengan Orochimaru di Otogakure setelah invasi. Sementara membantu Orochimaru dalam upaya untuk mendapatkan bantuan Tsunade's, Kabuto pertempuran Naruto Uzumaki dan hampir membunuhnya, tetapi menderita pukulan dari nya Rasengan, yang berhasil beregenerasi dari, tetapi dibiarkan tidak dapat melanjutkan pertempuran. Dalam Bagian II Kabuto mengintegrasikan Orochimaru tetap ke dalam tubuhnya agar menjadi cukup kuat untuk tidak melayani siapa pun lagi. Orochimaru tetap secara bertahap mulai mengambil alih tubuhnya, tapi Kabuto mengungkapkan keinginan untuk membunuh Sasuke Uchiha, dan setelah menyelesaikan sesuatu dengan Naruto setelah ia telah belajar untuk mengendalikan tetap [14] Setelah menguasai kemampuan ular Orochimaru dan jutsu untuk memanggil jiwa-jiwa tersebut. mati, Kabuto membuat jalan ke Madara Uchiha dan membentuk aliansi dengan dia di bawah janji bahwa ia dapat memiliki Sasuke setelah mereka menang.
 




Four EmpatEmpat Sound (? 音 隠れ の 忍 四 人 衆, tidak ada shinobi Otogakure Yonin Shu, menyalakan "tersembunyi Shinobi Suara Rakyat Empat", Inggris TV:. "Sound Ninja Empat") adalah pengawal elit Orochimaru. Mereka diperkenalkan selama invasi Orochimaru dari Konohagakure, tetapi tidak menjadi bagian penting dari cerita sampai Sasuke Uchiha mencoba untuk meninggalkan Konohagakure untuk bergabung Otogakure. Tindakan Empat Sound sebagai pengawalnya, dan meskipun mereka semua dikalahkan oleh ninja Konohagakure, Sasuke berhasil melarikan diri. [17] Kelompok ini awalnya dikenal sebagai "Sound Five", karena mereka dipaksa untuk menerima Kimimaro sebagai pemimpin setelah ia mengalahkan seluruh kelompok dalam pertempuran. Setelah Kimimaro menjadi tempat tidur karena penyakitnya, kelompok yang menyebut diri mereka kembali Empat Sound [18] Sebagai kelompok mereka mengkhususkan diri pada hambatan, tembok pertahanan., Penyegelan teknik serta memiliki Jutsu unik mereka sendiri individu. Orochimaru telah memberi setiap anggota satu kelompok nya dikutuk stempel, yang memungkinkan dia untuk mengontrol mereka dan sangat meningkatkan kekuatan pengguna saat aktif. 

   
JiroboJirobo (次郎 坊, Jirōbō?) Adalah anggota pertama dari Empat Sound yang diperkenalkan dalam seri. Ketika Masashi Kishimoto adalah menciptakan Empat Sound, ia adalah anggota ketiga kelompok yang akan dibuat, dan dimaksudkan untuk menjadi anggota terbesar kelompok [2] Jirobo adalah anggota fisik terkuat:. Dia bisa mengangkat batu-batu berukuran dan melemparkan mereka di jarak jauh dengan mudah. Dia juga bisa menyerap chakra orang lain, yang digunakannya sebagai bentuk rezeki [19] sesama Nya Sound Empat anggota Tayuya sering panggilan Jirobo karena lemak untuk ukuran tubuhnya dan kebiasaan mengkonsumsi chakra, sesuatu dia cepat memarahi dia untuk.. [ 20] Ketika Sasuke Uchiha daun Konohagakure, Jirobo pertempuran Choji Akimichi, dan setelah mengkritik Choji untuk lingkar nya, Choji, setelah mengkonsumsi pil tiga tingkat prajurit, kiriman Jirobo


 
KidomaruKidomaru (鬼 童 丸, Kidōmaru?) Adalah anggota kedua dari Sound Empat akan diperkenalkan dalam seri. Dia adalah anggota pertama dari Sound Empat diciptakan oleh Masashi Kishimoto, dengan ciri-ciri nya seperti laba-laba dimaksudkan untuk menjadi aspek utama karakternya. [2] Dengan demikian, Kidomaru memiliki enam lengan, mata ketiga, dan kemampuan untuk mengeluarkan jaring dari mulutnya. Ini anyaman, campuran cairan tubuh dan cakra, yang sekuat baja dan bisa menjerat apa pun yang datang ke dalam kontak dengan itu. Dia juga dapat menghasilkan anyaman emas yang mengeras pada kontak dengan oksigen, sehingga dia untuk membuat baju besi atau senjata [24] Kidomaru memperlakukan pertempuran sebagai permainan dan mencoba untuk mendapatkan kenikmatan banyak dari mereka mungkin;. Ketika ia pertempuran Neji Hyuga, dia menyebutnya sebagai "sampah karakter" dan mencari kelemahan dalam pertahanan Neji untuk mengambil keuntungan dari [25]. Meskipun hampir mati, Neji berhasil mengalahkan Kidomaru 

 
Sakon dan UkonSakon (左近?) Dan Ukon (右 近?) Adalah saudara kembar yang memiliki posisi yang sama pada Sound Four. Sakon adalah karakter terakhir dalam Empat Sound diciptakan oleh Kishimoto, yang awalnya tidak bisa menentukan karakter baginya untuk melawan. Setelah memutuskan untuk memiliki dia Kiba Inuzuka pertempuran dan Akamaru dalam pertempuran dua-on-dua, Kishimoto diciptakan Ukon untuk menyelesaikan pertarungan tersebut. [2] Dalam pertempuran, Sakon menikmati bermain-main dengan lawan-lawannya, menyebabkan dia membuang waktu dalam pertempuran dengan menggunakan mencolok teknik. Sebaliknya, Ukon tidak sabar dan suka untuk mengakhiri pertempuran dengan cepat. Karena kemampuan genetik mereka, saudara dapat bergabung tubuh mereka bersama-sama. Ukon biasanya berada dalam tubuh Sakon, dengan hanya kepalanya menonjol di punggung Sakon's. [29] Ketika Sakon pertempuran lawan, Ukon dapat menonjol lengan dan kaki dari tubuh Sakon untuk meningkatkan kekuatan serangan dan mempertahankan blindspots nya. [30] Kedua saudara juga dapat bergabung dengan tubuh lawan, di mana mereka dapat menghancurkan sel-sel lawan dari dalam [31] Sakon dan Ukon berhasil mengalahkan Kiba Inuzuka dan Akamaru dalam pertempuran mereka,. tapi Kankuro datang dan membunuh dua mantan

   
TayuyaTayuya (多 由 也?) Adalah anggota keempat dari Empat Sound diperkenalkan dalam seri. Dia adalah anggota kedua dari Empat Sound yang akan dibuat oleh Masashi Kishimoto, dan dimaksudkan untuk menjadi gadis hanya dalam kelompok anak laki-laki [2] Dia. Menggunakan seruling dalam pertempuran untuk mengontrol tiga binatang jahat bernama "Doki" bahwa dia panggilan ke samping selama pertempuran. Meskipun terutama dimaksudkan untuk melakukan serangan fisik dia menghindari, binatang juga dapat menghasilkan halus, makhluk ular-seperti yang mengkonsumsi chakra lawan. [35] Setelah lawan nya melemah dengan cara ini, Tayuya dapat menjebak mereka dalam ilusi ia menciptakan dengan dia seruling. Dia mencoba untuk menggunakan banyak teknik melawan Shikamaru Nara, tapi kecerdasan atasannya memaksanya untuk mengandalkan kekuatan kasar untuk mendapatkan kemenangan [36] Meskipun dia hampir berhasil, Temari tiba untuk membantu Shikamaru dan. Menciptakan angin topan yang melanda Tayuya bawah tumpukan puing-puing.

 
KimimaroKimimaro (君 麻 吕?) Adalah salah satu pegawai utama Orochimaru, dan anggota yang masih hidup terakhir dari klan Kaguya (かぐ や 一族, Kaguya Ichizoku?). Ketika keluarganya perang cinta mati dalam pertempuran, Orochimaru mengambil Kimimaro ke dalam perawatannya. [39] Karena itu, Kimimaro mengembangkan keyakinan bahwa Orochimaru adalah satu-satunya orang yang peduli untuk dia, dan benar-benar setia kepadanya. kemampuan genetik klan-Nya, Shikotsumyaku (尸骨 脉?, menyalakan "Dead Bone Pulse".), memungkinkan Kimimaro untuk memanipulasi struktur rangka nya. Dia bisa tumbuh tulang tambahan dan tunas mereka dari setiap bagian dari tubuhnya, memungkinkan dia untuk menggunakannya sebagai senjata jarak dekat. kemampuan genetik Nya juga memungkinkan dia untuk menguatkan tulang untuk kualitas seperti baja, membuatnya hampir kebal terhadap sebagian besar jenis kerusakan [40] Karena kemampuan yang unik., Orochimaru Kimimaro memilih sebagai tubuh inang masa depannya, tapi Kimimaro dikontrak terminal penyakit yang membuatnya terbaring di tempat tidur. Untuk melakukan apa yang dia bisa untuk tuannya, ia meninggalkan untuk menemukan anggota yang bertahan dari Empat Sound dan memastikan penggantinya, Sasuke Uchiha, mencapai Orochimaru [18]. Akibatnya, ia pertempuran Naruto kemudian Rock Lee dan Gaara dalam proses, hampir membunuh dua terakhir kalau bukan karena sekarat karena penyakitnya selama pertempuran

0 komentar:

Poskan Komentar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar