Jumat, 18 Maret 2011

shino

Senin, 01 September 2008

Karakter murid

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki adalah tokoh utama cerita ini. Ia adalah seorang ninja dari desa Konoha, Salah satu desa militer terkuat di dunia ninja. Naruto dikarakteristikkan sebagai seorang ninja yang penuh kejutan, bersemangat, ceria, hiperaktif, kikuk,lugu, dan sangat ambisius dalam meraih cita-citanya untuk menjadi Hokage, ninja terkuat di Konoha. Dalam tubuh Naruto, tersegel seekor monster rubah ekor sembilan yang pernah menyerang dan hampir menghancurkan desa Konoha. Karena monster yang ada dalam tubuhnya itulah, ia dijauhi oleh penduduk desa di masa kecilnya hingga ia bertekat membuktikan kepada masyarakat di Konoha bahwa ia akan menjadi Hokage agar ia bisa diakui di desa itu, sekaligus menjadi incaran ninja-ninja yang menginginkan kekuatan Kyuubi, si rubah ekor sembilan.

Ia sanggat menyukai Sakura Haruno, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Sakura lebih menyukai Sasuke daripada Naruto. Naruto adalah putra dari Hokage ke-4 yang bernama Minato Namikaze atau lebih dikenal dengan Yondaime Hokage.
Sakura Haruno
Sakura adalah salah satu rekan satu tim sekaligus wanita idaman Naruto, namun ia lebih menyukai Sasuke daripada Naruto. Dia adalah seorang ninja berbakat yang selalu mendapat nilai sempurna di setiap ujian yang diikutinya. Sakura memiliki kepribadian yang unik dan seringkali ia bertindak di luar nurani untuk menjaga citranya sebagai seorang wanita yang baik dan anggun yang sering disebut dengan "nurani Sakura".
Sasuke Uchiha
Sasuke adalah teman satu tim Naruto selain Sakura. Ia adalah seorang ninja berbakat yang selalu menyendiri dan jarang bergaul. Sikapnya yang dingin serta kemampuan bertarung yang tinggi membuatnya digilai banyak wanita terutama Sakura dan Ino.

Ia memiliki masa lalu yang kelam dan sama seperti Naruto hidup sendirian, tanpa teman dan keluarga. Cita-citanya adalah untuk menjadi ninja yang kuat dan membunuh Itachi Uchiha, kakak kandungnya, yang bertanggung jawab atas kematian seluruh keluarganya
.
Rock Lee
Lee adalah seorang ninja yang handal dalam penggunaan taijutsu. Hal ini dikarenakan ia tidak dapat menguasai ninjutsu maupun genjutsu dengan baik. Oleh karena itu, ia berjuang keras untuk menjadi ninja walaupun tidak bisa ninjutsu. Dulunya diejek oleh Neji karena tidak bisa ninjutsu, namun Lee berhasil membuktikan tidak semua ninja harus menguasai ninjutsu. Lee amat mengidolakan guru Guy yang dianggapnya ninja terkuat. Lee menirukan gaya dan penampilan dari Guy. Menyukai Sakura layaknya Naruto tetapi cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Menganggap Neji dan Sasuke merupakan rival.
Neji Hyuga
Neji adalah seorang keturunan clan terkenal di Konoha yaitu clan Hyuga. Clan ini terkenal akan kemampuan mata yang disebut dengan 'byakkugan'nya. Berbeda dengan Hinata, Neji berasal dari cabang keluarga Hyuuga kalangan bawah yang harus mengabdi pada kaum kalangan atas Clan Hyuga. Semula ia membenci Hinata karena hinata suka sama agunk dan kaum kalangan atas karena dianggap penyebab kematian sang ayah tercinta. Neji juga semula percaya bahwa tiap manusia hidup hanya menuruti takdir dan tidak dapat mengubahnya. Tetapi, setelah bertarung dan dikalahkan Naruto pandangannya pun berubah terhadap takdir maupun Hinata dan Kalangan atas serta tahu alasan sang Ayah meninggal.
Tenten
Tenten adalah seorang kunoichi yang handal dalam penggunaan senjata ninja. Mengagumi Rock Lee karena melihat tekad Lee yang kuat. Ia menyimpan banyak senjata dalam gulungannya kadang dia tidak pernah dilibatkan dalam setiap misi.
Shikamaru Nara
Shikamaru adalah seorang shinobi yang malas dan tidak tertarik dengan keterkenalan. Dibalik itu semua, Shikamaru adalah seorang shinobi yang amat cerdas dan berjiwa pemimpin. Strategi yang Ia ciptakan dalam menghadapi musuh - musuhnya amat mencengangkan baik pihak lawan maupun lawan. Selalu berusaha untuk bersikap gentleman dihadapan para wanita. Jurus andalannya disebut dengan jurus pengikat bayangan(kagemane no jutsu). Sangat menghormati sang guru, Asuma, mereka sering bermain shogi bersama - sama diwaktu luang. Ia amat terpukul saat kematian sang guru tercinta. Sahabat karib dari Chouji.
Ino Yamanaka
Ino adalah seorang kunoichi yang satu tim dengan Shikamaru dan Chouji. Ino juga merupakan sahabat lama Sakura saat masih di Akademi, namun sekarang mereka menjadi rival untuk merebut hati Sasuke. Mempunyai sifat yang centil dan cerewet, menyukai Sasuke layaknya Sakura. Ia menyukai berbagai jenis bunga terutama mawar yang berwarna ungu.
Chouji Akimichi
Chouji adalah seorang shinobi yang kuat dan setia kawan. Menyukai memakan snack kentang goreng dan makan yakiniku bersama kelompok asuma, sahabat Shikamaru dari kecil. Chouji mengangap Shikamru adalah ninja yang hebat dan lebih kuat dari siapapun. 'Gendut' adalah kata tabu baginya.
Hinata Hyuga
adalah salah satu anak dari keluarga inti Hyuuga. Dia memiliki adik bernama Hanabi Hyuuga, dan Ayah bernama Hiashi Hyuuga. Saudara sepupunya bernama Neji Hyuuga. Neji Hyuuga pernah melawannya saat ujian Chunnin berlangsung. Dia adalah anggota Souke/keluarga inti.HINATA adalah seorang perempuan ningrat yang berharga diri tinggi. Hinata sangat amat hebat, kuat, bijak, elegan& menawan dan semua kualitasnya itu Hinata Hyuuga jaga baik-baik, kualitas- kualitas yang membuatnya menjadi wanita paling anggun dan menawan di anime dan manga Naruto. Kesederhanaan& kebijaksanaan& kebijaksanaan yang dimiliki Hinata Hyuuga selalu membuat orang-orang terdekatnya bangga& para pria kagum& memujanya. Kesadaran Hinata yang tak dapat ditarik selanjutnya saat diperlukan dan kesadaran yang entah sejak kapan Hinata latih dengan sempurna, walau tersembunyi kebijaksanaan& kebijakan yang luar biasa didalamnya, penampilan Hinata tetaplah selalu hangat& lembut sampai tiada yang akan percaya dibalik kekuatannya yang lembut terdapat kekerasan tekad, semangat juang tinggi, kecerdasan luar biasa, ketahanan mental yang hebat, kegigihan dan keuletan. Saat remuk karena kesedihan, Hinata masih bisa memperlihatkan senyumnya demi seseorang bahkan ketika seluruh wajahnya berantakan karena air mata tetap Hinata lakukan bukan untuk diri sendiri.
Kiba Inuzuka
Kiba adalah shinobi seangkatan dengan Naruto yang sama berisik dan hiperaktifnya dengan Naruto. Kiba adalah shinobi penyayang binatang yang baik hati, seksi, tampan& bisa diandalkan juga sangat menyukai Hinata Hyuuga. Dia tergabung dalam tim 8 asuhan Kurenai Yuhi. Dia berasal dari klan Inuzuka, yang menggunakan anjing sebagai senjata ninja dan partner pertarungan bagi anggota klan tersebut. Anjing yang menjadi sahabatnya bernama Akamaru. Bersama Akamaru (yang amat sangat lucu & menggemaskan & juga musuh abadi banci rata tepos ganas Sakura Haruno), Kiba biasa melakukan jalan-jalan pagi dan berlatih bersama. Keduanya dapat mengeluarkan jurus gabungan yang kuat untuk ukuran genin saat bertarung melawan Sakon-Ukon.
Shino Aburame
Shino adalah genin di desa Konoha yang seangkatan dengan Naruto Uzumaki, tokoh utama Naruto. Dia adalah keturunan klan Aburame yang bisa mengendalikan serangga khusus yang bersarang di tubuh mereka sejak lahir. Serangga ini bersarang di tubuh mereka dan sebagai imbalannya dapat digunakan sebagai senjata bagi inangnya. Shino adalah orang yang tenang, berkepala dingin, agak cemburuan (Kiba adalah rival abadi Shino dalam memperebutkan Hinata) lumayan gampang ngambek, serius, profesional, jenius, bisa diandalkan, logis& cenderung tertutup. Sikapnya yang amat kalem& misterius membuat Shino semakin keren. Dia bahkan tidak pernah terlihat tertawa. Dia pernah sekali tertawa terbahak-bahak karena racun tertawa di anime filler.

Dia selalu mengenakan kacamata hitam, yang menambah misterius dirinya. Kemampuannya sebagai ninja sangat hebat, dengan menggunakan serangga-serangga yang bisa diperintahnya, dia berhasil mengalahkan Kankurou. Dalam Naruto Shippuden, penampilannya sedikit berubah. Dia mengenakan tudung dan jaket yang menutupi hampir seluruh tubuh atasnya kecuali bagian sekitar mata, yang membuatnya sulit dikenali oleh Naruto. Shino tersinggung ketika Naruto mengenali rekan satu tim Shino, Kiba Inuzuka dan Hinata Hyuga, tapi tidak mengenalinya.

0 komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar