Jumat, 18 Maret 2011

musuh naruto

Hidan

Posted in Akatsuki profil on April 2, 2009 by vaindzer
hidan
ini adalah data tentang hidan…
Hidan adalah anggota kedua terbaru yang suka bicara kotor dan partnernya Kakuzu. Kanji pertama dalam nama Hidan adalah hisha, yang berarti benteng dalam permainan shogi. Ia adalah seorang penganut agama bernama ‘Jashin’, sebuah kepercayaan yang menyembah dewa Jashin dan apapun yang tidak meghasilkan pengrusakan dianggap sebagai dosa. Sebagai bagian dari agamanya, hidan memiliki sebuah jimat berbentuk segitiga terbalik di dalam lingkaran. Sebelum pertarungan dimulai, ia berdoa pada jimat ini, meminta pengampunan dan juga agar targetnya harus ditangkap hidup-hidup. Setelah pertarungan dimulai, hidan sangat tidak suka jika pertarungannya diinterupsi atau dipaksa untuk berhenti. Setelah bertarung, ia melakukan ritual 30 menit sesuai dengan kepercayaannya, yang memuncak dengan menikam dirinya sendiri di dada dan berbaring di atas tanah.
Hidan rupanya tidak bisa mati. Ia masih memiliki kemampuan untuk berbicara serta dapat bertahan hidup walaupun berada dalam kondisi sekarat dengan dipenuhi banyak luka, serta lehernya terpenggal. Meskipun ia dapat hidup dalam bagian yang terpotong, Hidan harus terhubung dengan tubuhnya agar bisa dikendalikan. Walaupun kenyataannya ia tidak bisa mati, Hidan menyatakan secara terbuka sebelum pertarungan bahwa ia mengharapkan dapat dibunuh oleh lawannya. Dalam pertarungan, Hidan memegang sabit besar bermata tiga yang digunakan sebagai sebuah proyektil yang dikendalikan dengan sebuah tali yang membungkus pergelangan tangannya. Walaupun ia mampu untuk menyerang ninja paling berbakat dengan senjatanya, Hidan mengklaim bahwa sabitnya membuat dia menjadi penyerang terlambat dalam Akatsuki. Tiga mata sabit besarnya tidak dimaksudkan untuk meningkatkan kerusakan dari serangannya, melainkan untuk meningkatkan kesempatannya untuk mengambil darah musuhnya.
Setelah ia mendapatkan darah lawannya serta memakannya, Hidan menggunakan darahnya sendiri untuk menggambar simbol dalam jimatnya di tanah. Kemudian Hidan mengalami sebuah transformasi, menjadikan hampir dari seluruh kulitnya berwarna hitam. Selanjutnya Hidan menggambar garis putih secara kasar pada posisi yang sama dengan tulangnya. Dikombinasikan dengan sabit besarnya, transformasi ini menjadikannya seperti Grim Reaper. Setelah transformasinya sempurna, Hidan dan musuhnya menjadi “terhubung”, dan segala kerusakan yang diterima Hidan berlaku juga untuk musuhnya (seperti boneka voodoo). Selama berada dalam simbol tersebut, Hidan menggunakan tombak sebagai ganti dari sabit besarnya untuk melukai tubuhnya sendiri, mengakibatkan sakit yang bukan main ke tubuhnya dan lawannya. Dikarenakan tidak bisa mati, Hidan tidak terluka oleh serangan tersebut, melainkan itu merupakan suatu kesenangan baginya. Setelah mempermainkan musuhnya dengan memberiakn luka yang tidak mematikan, Hidan menikam dadanya, yang mengakibatkan lawannya terluka, dan transformasinya kembali seperti semula. Meskipun itu menjadi teknik yang sangat berguna, Hidan harus tetap berada di dalam simbol. Jika ia meninggalkan simbol tersebut, transformasi serta “hubungan” antara Hidan dan musuhnya masih ada, membuatnya hanya perlu untuk kembali ke dalam simbol dan mengulang tekniknya.
source : wikipedia

Hoshigaki Kisame

Posted in Akatsuki profil on April 2, 2009 by vaindzer
ref_kisame
Hoshigaki Kisame adalah seorang ninja pelarian dari Kirigakure dan parntnernya Itachi Uchiha. Tidak seperti kebanyakan pasangan yang lain dalam Akatsuki, Kisame memiliki hubungan yang baik dengan Itachi. Sementara Itachi ditugaskan untuk menangkap Naruto Uzumaki, target Kisame adalah Jinchuuriki Siluman berekor empat, seorang lelaki tua yang dikalahkannya dengan susah payah. Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan kulit berwarna biru pucat dengan mata yang kecil, serta memiliki struktur muka yang menyerupai insang dan gigi berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame yang berarti “ikan hiu iblis”. Meskipun penampilannya yang agak kasar dan kecintaannya dalam bertarung, gaya bicara Kisame tenang dan memiliki sopan santun jika dibandingkan dengan kebanyakan anggota Akatsuki yang lain.
Kisame merupakan salah satu dari Seven Swordsmen of the Mist (Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū) dan juga dikenal sebagai kaijin dari Kirigakure. Zabuza Momochi dan Raiga Kurosuki juga adalah anggota dari Kiri no Shinobigatana Shichinin Shū. Seperti dua anggota yang lain, ia agak terlalu percaya diri dalam pertarungan. Dengan jelas juga ia menikmati setiap pertempuran dan kemungkinan memotong-motong lawannya. Sebagai contoh, ia mempertimbangkan sebuah gagasan untuk memotong kedua kaki Naruto untuk mencegahnya melarikan diri sebagai ganti dari memukul naruto sampai pingsan. Selama pertarungannya dengan Asuma Sarutobi Kisame juga menikmati kesenangannya dalam menyobek bahu Asuma dengan Shameda.
Senjata utama Kisame adalah Shameda (”Kulit Hiu”), sebuah pedang besar khusus yang sebanding dengan ukuran zanbatō milik Zabuza Momochi. Tidak seperti pedang pada umumnya, Shameda bukan digunakan untuk memotong, melainkan untuk mencukur, dikarenakan permukaannya yang kasar seperti kulit hiu. Pedang ini juga mempunyai kemampuan untuk menyerap chakra yang berada disekitarnya, membuat kisame dapat memotong chakra lawannya. Jumlah chakra yang dapat diserapnya masih belum jelas, tetapi Shameda bahkan dapat mengkonsumsi chakra siluman rubah, tanpa merasakan sakit. Shameda juga merupakan senjata yang peka perasaannya dan hanya Kisame yang diperbolehkan untuk memakainya.

Sasori

Posted in Akatsuki profil on Maret 6, 2009 by vaindzer
hmmphh...
hmmphh...
Sasori juga dikenal sebagai Sasori si pasir merah (Akasuna no Sasori), adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari Sunagakure. “Sasori” juga berarti kalajengking. Setelah kematian kedua orangtuanya, Sasori dibesarkan oleh neneknya, Chiyo, yang mengajarnya segala sesuatu tentang boneka. Setelah teruji mahir dengan kemampuannya, Sasori menggunakan pengtahuan barunya itu untuk mengubah tubuh kedua orangtuanya menjadi boneka dengan usaha agar bisa dicintai. Karena mereka hanyalah boneka tanpa emosi, karya ini menjadi gagal, dan ia meninggalkan Sunagakure selama dua puluh tahun sampai ia diperkenalkan. Suatu waktu setelah meninggalkan desanya, Sasori bergabung dengan Akatsuki dan akhirnya berpasangan dengan Orochomaru. Setelah Orochimaru meninggalkan Akatsuki, Sasori berpasangan dengan Deidara, meskipun dendamnya terhadap Orochimaru selalu dibawanya.
Dalam kemitraannya dengan Deidara, keduanya sering berdebat, khususnya tentang pertentangan pandangan mereka dalam seni. Deidara beranggapan bahwa seni itu adalah sesuatu yang cepat hilang, sementara Sasori meyakini bahwa seni yang bagus adalah sesuatu yang indah yang bisa bertahan lama sampai ke masa depan. Ini mencerminkan sifat dasar individu mereka (Deidara membuat pahatan tanah liat yang bisa meledak, Sasori membuat boneka-boneka manusia yang bisa bertahan lama). Deidara dari luar kelihatannya menghargai keyakinan Sasori terhadap seni, meskipun Sasori tidak menghargai keyakinan Deidara. Ia juga tidak menyukai menunggu dan membuat orang menunggu. Sebagai anggota Akatsuki, Sasori ditugaskan untuk menangkap salah satu dari siluman berekor (Bijuu), walaupun percakapan singkat antara dia dengan Deidara menjelaskan bahwa ia bahkan tidak tahu siluman berekor mana yang harus ditangkapnya.
Dalam pertarungan, Sasori menggunakan boneka-boneka, di mana favoritnya adalah Hiruko (Hiruko), yang dikendalikan dari dalam untuk melindungi dirinya dari serangan musuh. Karena Sasori sering menggunakan Hiruko, bahkan menghiasinya dengan pakaian Akatsuki, kebanyakan orang hanya dapat menerimanya selama ia menggunakan boneka itu. Jika Hiruko terbukti tidak berguna lagi, Sasori dapat menggunakan dirinya sendiri dalam pertempuran, dikarenakan tubuhnya telah diubah menjadi boneka. Ini juga memberikan keuntungan baginya untuk tampil muda secara tidak wajar. Tubuh boneka Sasori membuat ia dapat mengontrol ratusan boneka dalam sekali melalui mekanisme pada dadanya yang dapat menghasilkan banyak benang chakra. Karena boneka tidak dapat mengendalikan chakra, Sasori telah mengawetkan jantungnya dalam sebuah peralatan berbentuk silinder, yang membolehkannya menggunakan boneka dalam pertarungan. Karena hanya jantungnya yang merupakan bagian yang hidup dari dirinya, tubuh bonekanya pada hakekatnya tidak dapat dihancurkan, sehingga ia dapat kembali ke bentuknya yang semula jika ada bagian remuk. Sebagai tambahan, ia dapat memindahkan jantungnya ke boneka yang lain, dan meninggalkan tubuh yang sudah tidak bisa diperbaiki.

Deidara

Posted in Akatsuki profil on Maret 6, 2009 by vaindzer
Seni Adalah Ledakan !!
Seni Adalah Ledakan !!
Deidara adalah seorang ninja pelarian dari Iwagakure dan pasangannya Tobi. Deidara menghubungkan ninjutsunya sebagai seni dan meyakini bahwa setiap bom yang dibuatnya merupakan suatu hasil karya seni. Motonya ialah Seni adalah sebuah ledakan yang merupakan ungkapan asli dari seniman abstrak terkenal Jepang Tarō Okamoto. Deidara sangat bangga dengan seninya dan secara langsung dengan segan menerima bahwa apapun tidak dapat menghancurkan seninya, mengakibatkan ia seringkali menjadi terlalu percaya diri dalam pertarungan. Deidara juga mempunyai kebiasaan untuk mengakhiri kalimatnya dengan bergumam un atau mmm, seperti Naruto yang hampir selalu mengakhiri kalimatnya dengan -ttebayo.
Dalam pertarungan, Deidara menggunakan mulut khusus di kedua telapak tangannya untuk menciptakan “bahan peledak tanah liat” (Kibaku Nendo). Ia dapat meledakan tanah liat tersebut dengan perintah “meledak” (Katsu). Untuk harus memasukan chakranya ke dalam tanah liat, agar tanah liat tersebut bisa meledak. Semakin banyak chakra yang dimasukan, semakin kuat ledakannya. Deidara dapat mengubah tanah liat ini menjadi berbagai macam bentuk sesuai dengan tujuannya, seperti makhluk yang dapat digunakan untuk terbang atau untuk menyelinap, tiruan dirinya sendiri untuk membingungkan musuh, atau juga beraneka bentuk senjata seperti ranjau. Beberapa tanah liat bahkan dikategorikan dalam peringkat tertentu, seperti “C4″. Kebanyakan tanah liat hasil ciptaannya termasuk dalam kategori “C1″, dan kekuatan ledakannya sama seperti ledakan granat. Naga raksasa dari tanah liat yang menggunakan bagian ekornnya untuk menembak ledakan yang lebih kecil ke musuh termasuk dalam kategori “C2″. Kategori “C3″nya adalah patung tanah liat
yang tidak bisa bergerak yang digunakan seperti bom, dan ketika menyentuh tanah memiliki potensi untuk menghancurkan selruh desa. Kategori “C4″ merupakan yang terakhir dan terkuat, diciptakan melalui tanah liat yang dimakan dengan mulutnya kemudian mengeluarkannya dalam bentuk tiruan raksasa dirinya. Disaat tiruan ini meledak, mengakibatkan terlepasnya bom yang sangat kecil sekali dalam jumlah besar ke seluruh penjuru dan memasuki tubuh lawannya melalui hidung, kemudian meledak, mengakibatkan targetnya lenyap menjadi debu. Sebagai tambahan, Deidara masih memiliki tipe yang tidak terkategori, menggunakan mulut di dadanya yang sebelumnya tersegel, mengubahnya menjadi bom hidup yang dapat menghancurkan apapun dalam radius sepuluh kilometer, dengan harga nyawanya sendiri. Deudara juga memakai teleskop pada mata kirinya untuk pengamatan jarak jauh, dan juga telah terlatih untuk menggagalkan genjutsu.

Itachi Uchiha

Posted in Akatsuki profil on Maret 6, 2009 by vaindzer
the Legend od Mangekyou sharingan
the Legend od Mangekyou sharingan
Masuk ke dalam daftar ‘Bingo’ yaitu daftar ninja yang harus dibunuh yang memiliki kekuatan lebih. Merupakan kriminal kelas S yang berbahaya dan sangat kuat. Ketika umur 7 tahun lulus akademi, umur 8 tahun menguasai Sharingan, umur 10 lulus ujian Chuunin, umur 13 menjadi pemimpin pasukan Anbu, dan pada umur 15 tahun masuk ke sebuah organisasi kriminal bernama Akatsuki. Di umur 13 tahun, dia membantai seluruh anggota klan Uchiha yang terkenal kuat hanya dalam semalam. Motifnya tidak diketahui, tetapi ia mengatakan untuk mengukur seberapa kuat dirinya. Dia hanya menyisakan adiknya, Sasuke Uchiha. Itachi juga memberitahukan Sasuke untuk menguasai Mangekyou Sharingan dengan cara membunuh sahabat terdekatnya.Itachi sendiri membunuh sahabatnya yang bernama Shisui Uchiha.
Kemampuannya dalam ilmu ninja tidak diragukan lagi. Segel jutsu yang digunakkanya amatlah cepat bahkan Kakashi pun kewalahan menghadapinya. Ditambah lagi di punya Mangekyou Sharingan yang hampir mirip dengan genjutsu, hanya saja efeknya terasa sampai dunia nyata. Dia juga bisa mengeluarkan genjutsu hanya dengan menunjuk seseorang. Taijutsunya juga lumayan dan bisa mengimbangi Kakashi ketika bertemu untuk kedua kalinya untuk menyelamatkan Gaara. Jutsu andalannya ialah Tsuyokomi dan Amaterasu. Yaitu genjutsu dan ninjutsu yang hanya bisa digunakan pemilik Mangekyou Sharingan. Tsuyokomi ialah genjutsu yang membuat lawan masuk ke alam lain dan cedera di alam tersebut akan berpengaruh pada mental dan otak seseorang, dan juga bisa mengakibatkan cedera fisik yang sama. Sedangkan Amaterasu masih belum jelas, tetapi amatlah dahsyat dan sepertinya berupa jutsu elemen api yang menghasilkan kobaran api hitam yang bakal terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Yang pasti kedua jutsu tersebut menggunakan chakra yang besar sehingga tidak bisa terus menerus digunakkan.

Pain Rikkudo

Posted in Akatsuki profil on Maret 5, 2009 by vaindzer
Pain's ProfiL ...
Pain's ProfiL ...
aku tau semuanya tentang pein… sini nih, baca artikel dibawah.. (silahkan baca sepuasnya ampe ngantuk)
semuanya..
pein, salah satu anggota akatsuki, dan dia juga kebetulan adalah pemimpinnya, walaupun ada madara uchiha dalam penyamaran sebagai tobi, nama aslinya ini adalah “Nagato” kekuatan yang paliiiing hebat yg dimiliki oleh pein ini adalah RINNEGAN, yakni, mata yang similiar seperti sharingan, dan byakugan, tapi ini lebih kuat, sehingga tobi butuh bantuannya untuk menjalankan misi sampai semua jinchuriiki mereka tangkap.
walaupun begitu, dia memiliki jutsu yang amat special, berikut adalah jutsu jutsu pein:
-Shoten no jutsu //Shapeshifting technique//
-Kuchiyose no jutsu //Summoning technique// ada banyak/multiple
jutsu ini dimiliki kebanyakan ninja dari berbagai tempat, tapi pein memiliki salah satu yang special, ia memiliki beberapa kuchiyose yang dapat dipakai, kalau ninja lain cuma punya satu, dia punya banyak (lupa lagi tah berapa) yg jelas banyak (lebay euy)
-Fuuinjutsu: Genryu Kyu Fuujin //sealing technique: illusionary dragon nine consuming seals// sealing ini dapat digunakan akatsuki untuk meng-ekstrak bijuu dari seorang jinchuuriki, hand sealsnya adalah:
(bhs inggris) Tiger, Snake, Rat, Ox, Dog, Ram
ini biodata yang saya ingat kemaren:
pertama muncul (manga): Chapter 238
pertama muncul (anime): Episode 135
Ranking tertinggi: S-Class
Klasifikasi: pemimpin kampung
cincin: Rei, //nothing// \\tidak ada\\
posisi cincin: jempol kanan
partner: konan
pein memiliki ciri khas, yaitu, berambut oranye, jabrig jabrig/ rancung keatas, banyak tindikan di sekujur mukanya dan matanya memilki lingkaran lingkaran/ Rinnegan.
gitu looo…

Tobi is…

Posted in Akatsuki profil on Februari 26, 2009 by vaindzer
The SpeciaL eye's
The SpeciaL eye's
TOBI
Sebelum menceritakan siapakah Tobi itu yang rekan Deidara pengganti Sasori, Maka terlebih dahulu saya ceritakan sejarahnya Uchiha Madara. Uchiha Madara konon dikabarkan tewas setelah dibunuh oleh hokage pertama, padahal sebetulnya tidak mati. Roh dari Uchiha Madara telah masuk ke jasad Uchiha Obito yang tidak lain adalah temen se ganknya Kakashi Hatake. Arti di balik lambang awan dari aktsuki berarti ada dalang dari akatsuki yang tidak lain adalah Uchiha Madara. Pein yang dikenal sebagai pimpinan Akatsuki bukanlah pemimpin sebenarnya dari Akatsuki. Ada Uchiha Madara yang ada dibalik semua aktifitas Akatsuki, dengan istilah pemimpin yang menyamar sebagai anggota. Tobi dengan identitas tersembunyi di balik topeng sebenarnya adalah Uchiha Madara yang memiliki kekuatan sharingan yang sebenarnya. Dia lah otaknya dari akatsuki sama ketika dia mendalangi bijuu berekor sembilan yang menyerang konoha karena dia memepunyai perjanjian khusus dengan siluman musang berekor sembilan sebelum disegel oleh hokage ke-4 di tubuh naruto.
Ciri khas :
> Umur : 1 abad lebih
> Asal : Kampung Konoha
> Status keanggotaan : Aktif
> Tipe cincin : Virgo
> Posisi cincin : Jempol kiri
> Pasangan : Deidara senpay
> Penampakan : Tpeng jingga dengan satu lubang mata dengan pola pusaran yang terpusat pada mata kanan, punya kekuatan sharingan

Hello world!

Posted in Akatsuki profil on Februari 5, 2009 by vaindzer
Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar